Syahrini Syuting Video Klip di Mekkah, Tapi Lihat Sosok Kakek Di Belakangnya Yang Bikin Netizen Miris - Radar Islam
loading...

Syahrini Syuting Video Klip di Mekkah, Tapi Lihat Sosok Kakek Di Belakangnya Yang Bikin Netizen Miris

Radarislam.com ~ Penyanyi cantik Syahrini kini tengah berada di Mekkah sejak Minggu, (26/3/2017) untuk menunaikan ibadah Umrah. Syahrini juga memboyong 18 orang keluarganya. Bahkan keponakan kembarnya, Raja dan Ratu juga diikut sertakan.

Syahrini selalu rajin  mengunggah kegiatannya selama Umrah di akun Instagram pribadinya. Namun baru-baru ini, pelantun 'Kau Yang Telah Memilih Aku' ini membuat heboh publik. Hal ini disebabkan ia menunaikan ibadah Umrah yang juga disambi dengan membuat sebuah video klip religinya berjudul 'I Love You Allah' yang akan tayang pada bulan Ramadhan.

Syahrini berjalan di tengah-tengah banyaknya burung merpati. Namun pada rekaman tersebut membuat netizen salah fokus. Selain penampilan Syahrini yang bercadar dan mengenakan kacamata, pandangan netizen justru tertuju pada sosok seorang kakek yang sedang memungut makanan burung di video tersebut.

Netizen merasa miris melihat kondisi kakek tersebut yang berpakaian lusuh, tubuh kurus dan seperti tak terurus.

Pemandangan yang kontras saat melihat Syahrini dengan manja berlenggok tanpa mempedulikan kakek yang berada di dekatnya itu. Tak sedikit netizen yang merasa iba melihat kakek tersebut. Netizen pun memberikan komentarnya.

"Syahrini enak2 bikin video , perhatikan kakek itu lagi apa fokus ke kakek," tulis akun Ahmad_harmaini.

"Gaya boleh teh syahrini tapi inget di samping ada orang susah ambilin makanan jangan lupa sedekah y neng.," ujar akun Rini_fitriawati.

"Saya kasihan liat bapak yang mungut makanan burung di balakang syr... Apa gak diperhatiin...," kata akun Nyoenyatiger.

"Kasian kakek2 di sampingnya itu lagi apa teh dia @princessyahrini," sambung akun Sajida.milla.

"Kakek2 itu bisa saja MALAIKAT yg menyerupai manusia utk menguji org2 disekitarnya..apakah org tsb PEKA dgn seorg kakek yg sudah tua atau malah sebaliknya..rugi klo tdk peka krn bisa jdi disitu LADANG AMAL..," tandas akun Faiqhimahhimah.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Radarislam/ Tn]


Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...