Pilkada DKI Putaran 2 Tahun 2017, Ahmad Dhani: Saya Coblos Nomor 3 - Radar Islam
loading...

Pilkada DKI Putaran 2 Tahun 2017, Ahmad Dhani: Saya Coblos Nomor 3

Radarislam.com ~ Genderang Pilkada DKI Tahun 2017 sedang ditabuh, masyarakat Jakarta ramai-ramai berikan suara mereka untuk masa depan Jakarta, termasuk musisi Ahmad Dhani, ia mencoblos di TPS 24, Pinang Swasa, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Ahmad Dhani tidak segan mengungkapkan pasangan calon pilihannya pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. Paras wajahnya seakan mantap dengan pilihannya.Adapun pasangan calon nomor urut 3 adalah Anies Baswedan- Sandiaga Uno. Mereka bersaing dengan pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat.

"Ini saya coblos nomor 3. Lihat nih," kata Dhani secara terang-terangan.

Saat itu, Dhani memakai kemeja putih yang dipadu celana hitam, ia ditemani sang ibunda tiba di TPS 24 pada pukul 10.15 WIB. Dhani pun langsung menuju tempat pendaftaran untuk selanjutnya menunggu dipanggil.

Dhani datang tanpa istrinya, penyanyi Mulan Jameela atau pun ketiga putranya Al, El, dan Dul. Selepas mencoblos, Dhani mengaku merasa lega. Ia berharap pilihannya bisa memenangkan putaran kedua kali ini.

"Saya yakinlah mereka menang," katanya.

Menariknya lagi, hadir pyla rekan seprofesinya, Once Mekel yang mencobls di TPS yang sama. Tapi Once mencoblos lebih dulu bersama orangtuanya. Kemudian, baru Dhani, yang ditemani oleh ibunya. Dhani memilih pasangan calon (paslon) Anies Baswedan- Sandiaga Uno, sementara Once memilih paslon Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

"Ya, saya menaruh harapan di nomor dua," kata Once seusai memberi suara.

Seusai mencoblos, Dhani langsung memanggil Once, yang pernah menjadi vokalis Dewa 19, band yang dibentuk oleh Dhani.
Ahmad Dhani dan Once mantap dengan pilihan masing-masing
Ketika diabadikan oleh para wartawan, sambil berangkulan Dhani dan Once memeragakan simbol jagoan masing-masing. Dhani dengan simbol "ok-oce", Once dengan "salam dua jari".

Once berharap pemilihan putaran kedua itu berjalan aman dan lancar.

"Ini pesta demokrasi. Pesta demokrasi ini untuk mencari pemimpin untuk Jakarta," ujarnya.

Baca Juga:

Nah memang harus begitu, selalu damai walau beda pilihan. [Radarislam/ Kmp]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...