Video Viral: Anggota Polisi dan Pemuda Di Gorontalo Terlibat Baku Hantam, Ternyata Ini Yang Terjadi - Radar Islam
loading...

Video Viral: Anggota Polisi dan Pemuda Di Gorontalo Terlibat Baku Hantam, Ternyata Ini Yang Terjadi

Radarislam.com ~ Sebuah video amatir hasil rekaman ponsel tengah hangat diperbincangkan  di media sosial baru-baru ini. Sebuah video menunjukkan seorang anggota polisi tengah terlibat baku hantam dengan seorang pemuda.

Video tersebut diunggah oleh seorang netizen di Facebook bernama Handika Koja (24/8), memperlihatkan beberapa warga tengah berusaha melerai perkelahian antara seorang anggota polisi berseragam dengan seorang pemuda yang tak mengenakan pakaian di tengah jalan raya.

Dalam video berdurasi dua menit 31 detik tersebut terlihat beberapa warga tampak melerai perselisihan yang berujung baku hantam. Namun, pemuda yang tidak tersebut terus merangsek berusaha untuk memukul. Petugas polisi yang kena bogem mentah tersebut pun membalas saling pukul. 

Warga yang melerai pun sudah tak dihiraukan lagi, baku hantam bertubi-tubi, bahkan hingga terjatuh ke aspal. Walau belum diketahui apa penyebab baku hantam antara anggota polisi dengan seorang pemuda yang diklaim terjadi di Gorontalo, Sulawesi Utara, telah menyedot perhatian warga.

Tak sedikit warga yang mengenal pelaku meneriakkan untuk menyudahi perkelahian tersebut.
Hingga kini, video telah ditonton sebanyak 57 ribu kali, dan dibagikan sebanyak 1,551 kali. Tidak sedikit netizen berkomentar akan video duel antara polisi dan warga tersebut.

“Ini dgorontalo sulut…. jman skrg org takut dgn tuhan aj gk takut dgn mnusia hahahhhhhhhhhhhh.” komentar Ady Buol.

“Salud buat bapak polisinya. Hajar terus pak. Klo bila perlu tangkap dn rehabilitasi cara mnghargai.” ujar Mawar Hitam.

Baca Juga:

Sebaiknya kita memang  perlu banyak beristigfar untuk bisa mengendalikan emosi ya? Salah-salah malah jadi baku hantam atau mungkin bisa membuat orang lain terluka. [Radarislam/ Rp]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...