Begini Kondisi Annisa Pohan Setelah Agus Harimurti Yudhoyono Kehilangan Jabatan Tinggi Militer Dan Gagal Jadi Gubernur - RadarIslam.com

Begini Kondisi Annisa Pohan Setelah Agus Harimurti Yudhoyono Kehilangan Jabatan Tinggi Militer Dan Gagal Jadi Gubernur

Radarislam.com ~ Politik memang tak bisa lepas dari kekuasaaan. Dapat dikataksn semuanya akan dikorbankan agar meraih kemenangan. Apalagi sekelas jabatan gubernur, uang yang dikeluarkan bukanlah sedikit. Waktu dan tenaga pun cukup melelahkan sehingga ambisi untuk bisa menjadi gubernur merupakan hal yang sangat diinginkan.

Namun, apa jadinya ketika sudah berusaha keras, akhirnya memang belum bisa dipilih sebagai pemimpin yang mewakili rakyat di sebuah provinsi.


Seperti suami dari artis cantik Annisa Pohan. Demi jabatan sebagai gubernur, sang suami, Agus Harimurthi Yudhoyono. rela meninggalkan karirnya yang bisa dibilang cemerlang di militer.


Tercatat sejak 16 tahun karirnya, ia sudah menjadi mayor di TNI angkatan darat. Pasangan ini menikah sejak tahun 2005, mereka berdua dikaruniai seorang putri bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.


Setelah AHY tidak menjadi seorang gubernur, tentu hidup mereka harus selalu berjalan. Melalui akun Instagramnya, persis satu hari setelah hasil quick count keluar dari berbagai lembaga survey dan Agus dinyatakan kalah, Annisa Pohan bersama keluarga dari besar AHY termasuk ada Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono berlibur sejenak ke Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

foto : Instagram
Annisa Pohan juga masih mengunggah foto-foto keluarganya tersebut dengan tagar #keluarganomorsatu, yang juga merefleksikan AHY yang saat menjadi calon gubernur menjadi nomor satu. Tapi hal ini juga menunjukkan bahwa keluarga adalah yang nomor satu baginya.
foto : Instagram
Setelah itu, nampaknya hidup keluarga dari Annisa Pohan menjadi seperti biasa lagi. Mereka berubah menjadi keluarga yang lebih menunjukkan kedekatannya. Bisa terlihat dari unggahan Annisa Pohan dimana ia memotret Agus yang sedang mengajarkan Almira pada waktu subuh. Waktu subuh menurut Annisa sebagai waktu dimana kepala masih segar.
foto : Instagram
Annisa juga meneruskan kehidupannya seperti biasa sebagai seorang publik figure dengan menghadiri sebuah talkshow di sebuah stasiun tv swasta Indonesia.
foto : Instagram
Ia juga sempat mengingat-ngingat masa lalu dengan unggahan #throwback. Diantaranya ketika ia mengunggah foto Almira umur 2,5 tahun dan 4,5 tahun. Selain itu, keluarga Annisa Pohan juga sempat berlibur ke sebuah negara yang saat itu tengah musim dingin.
foto : Instagram
Dan kehidupan keluarga Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono nampaknya sudah bisa dibilang seperti biasa dan bahagia seperti biasa. Walau Agus tak memenangkan kontestasi gubernur Jakarta, namun, dengan keluarga dan istri seperti Annisa Pohan, nampaknya mereka akan bahagia.

Baca Juga:


Semoga hidup mereka selalu bahagia selamanya. Amin! [Radarislam/ Tn]

Share This !