Aron Shahab Tuai Kecaman Usai Siarkan Adegan Cium Bawah Perut Wanita, Ini Tanggapan Sang Kakak - Radar Islam
loading...

Aron Shahab Tuai Kecaman Usai Siarkan Adegan Cium Bawah Perut Wanita, Ini Tanggapan Sang Kakak

Radarislam.com ~ Belum lama ini selebgram Aron Ashab membuat heboh netizen dengan beberapa videonya.

Ia menayangkan langsung adegan berbaring di ranjang dengan seorang wanita. Aron bahkan melakukan ciuman dan adegan int1m secara Live di Instagram.

Aksinya tentu menuai kecaman para netizen. Bahkan banyak yang menilai kalau apa yang dilakukan Aron itu merupakan kesengajaan untuk mencari sensasi. Bagaiamana perasaan keluarganya melihat tingkah laku Aron? Ini yang juga menjadi penasaran publik
foto : Instagram
Akhirnya sang kakak, Gamyla Shadiq angkat bicara soal kelakuan adiknya tersebut. Melalui Instagram Story miliknya, ia meminta maanta maaf kepada masyarakat atas kejadian tersebut.

Bahkan, ia menjelaskan kalau pihak keluarga sudah lelah mengingatkan Aron. Ia juga sampai-sampai meminta netizen menganggap kalau dirinya dan Aron tak ada hubungan apa-apa.

Klarifikasi itu ia sampaikan karena banyak sekali pesan yang ditujukan padanya terkait kelakuan sang adik. Berikut penuturannya:

Kalo yg salah 1 orang… gak berarti sekeluarga salah…
Kalo udah dibilangin trus gak digubris trus yg salah GW???
Plis gausag DM2 lagi…kita smua SUDAH TAU dan udah pasrah… tolong hargain juga perasaan kita…

Siapa juga yang mau dihujat karena kesalahan anak itu… dan orang tua saya sudah bilang saya tidak boleh ikut campur lagi supaya tidak pusing dan lebih baik fokus urus anak2 saya sendiri…


Jadi plis mulai sekarang anggap saja saya tidak ada hub dengan anak itu…

Saya punya dua anak yg harus diurus pd aahirnya malas juga ngurus ngurus yg tdk berfaedah…
Sebagai orang yang punya hubungan darah dengan anak itu maka dengan segala kerendahan hati saya minta maaf sebesar2nya atas ketidakpatutan yang menjadi viral tsb…

Didoain aja supaya dapet hidayah…

Sebenrnya saya sudah malas ikut campur tapi krb hampir ada 1.000 DM jadi saya terpaksa nulis begini…

Smoga kl tuh anak baca gak cari gara2…

Saya nulis bukan untuk dia tapi untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sudah kecewa dan merasa terganggu apalgi pada orangtua yg punya anak…

Saya tau kita smua bukan orang suci termasuk saya juga penuh dosa tapi seburuk2nya kita ya tetep aja tidak mau anak kita jadi manusia yang tidak bermoral…


Kita jadikan ini sebagai pelajaran smoga anak2 kita terjaga dari hal2 yang tidak diingingkan… AMINNNN”.

Curhatan itu juga diposting oleh akun Instagram @lambe_turah.
foto : Instargram
“Ketika kakak dari seleb youtube curhat itu loh si babang yg kemarin tium2 selangkangan si mbak trs live IG,” tulis akun tersebut.

Netizen pun prihatin dengan yang disampaikan kakak Aron.

"Kasian keluarga nya..pdhl keluarga nya terdidik, dn profesi orgtua nya keren..," komentar akun Ninas_branded2:

"Kakanya spt nya cerdas .. tp adiknya kebalikannya..," tulis akun Kodar84.

"Keluarga nya ga masalah tapi dia nya yg vangsat," kata akun Yuliaa_y

"Tapi emg aga aga lebay sih klo smpe nghujat kakaknya. org adeknya yg salah," timpal akun Mabellealdini.

"Udaah di rukiyah aja tuh si laron! Ckckck," saran aku Novra_09.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...