Artis Ini Batalkan Pernikahannya, Padahal Ia Sudah Prewed dan Banggakan Calon Suami, Ternyata... - RadarIslam.com

Artis Ini Batalkan Pernikahannya, Padahal Ia Sudah Prewed dan Banggakan Calon Suami, Ternyata...

Radarislam.com ~ Belum lama ini, netizen sempat dihebohkan dengan kabar mantan model panas Cynthiara Alona yang akan segera melangsungkan pernikahan. Namun ternyata, rencana pernikahannya kali ini kembali gagal.

Sebelumnya Alona sudah hampir menikah dengan bule Perancis yang jadi mualaf namun gagal juga. Padahal sekitar dua bulan lalu, ia dan calon suami bernama Hari Chandra telah melakukan sesi foto pre wedding. Namun Alona dituding merebut pacar dari seorang wanita yang telah berpacaran selama delapan tahun.

Alona dan pacar calon suaminya itu bahkan sampai berbalas komentar di postingannya itu. Hal itu juga tidak dibantah oleh Alona. Ia membenarkan kalau pria yang akan menikahinya itu telah rela meninggalkan kekasihnya yang sudah pacaran selama delapan tahun.
Bahkan meurut Alona, calon suaminya memacari wanita itu hanya karena kasihan.nLalu ia mengungkap kalau wanita itu mengemis minta dinikahi. Namun sang pria malah menjatuhkan pilihan pada Alona.

"Itu beneran kak hari chandra kan kak alona... astagfirullah... ga nyangka kak achan tega... cc @rita.ost yg sabar ya beb... udh 8 tahun pacaran trnyta di selingkuhin...," tulis akun aayu275 di kolom komentar

"Lihat nih @virginiamajestica sahabat kita di selingkuhin kak achan sm wanita ini... parah bgt laki2 satu itu untung ketahuan skrg belangnya... Kak Alona lebih baik selidikin lagi deh tu pacarnya...," sambungnya.

Alona pun membalas komentar tersebut:

"@ayuu275 iya bener Knp ? Saya dah kenal 3bln an dan kami akan segera menikah di Palembang pada tahun ini.
Yang namanya jodoh itu ALLAH yang menentukan lalu apa urusannya yah dgn anda? Apakah jodoh anda yg menentukan ? Dia sudah cerita semuanya nya dan bahkan ibunda Palembang juga crita semuanya tentang yg @rita.ost yang ngemis2 minta di lamar2 oleh ayahanda dan ibunda Palembang, namun bang acan Ngak mau kok maksa orang Ngak mau sih orang Ngak mau," balas akun pribadi Alona, Queen_alona_perdanaputra.

Kemudian, wanita yang disebut sebagai kekasih pria itu pun akhirnya ikut berkomentar.

"Ywdh klo itu pilihan kak acan, semoga berbahagia, aq jg inget janji Allah kok, laki2 baik untuk wanita baik begtu pula sebaliknya. Mungkn ini cara Allah menunjukan siapa dia sbnernya setelah 8 th. Dan semuanya terungkap thx @silviasisilnery qt akhirnya di sadarkan," kata sang mantan kekasih Hari dalam akun Rita.ost.

Chyntia pun membalas dengan mengatakan jodoh tak harus dengan pacar yang sudah berhubungan selama bertahun-tahun. Ia juga meminta restu kepada mantan kekasih calon suaminya. Alona juga sudah menggembar gemborkan rencana pertunangan dan pernikahannya dengan Chandra.

Namun, kali ini ia lagi-lagi gagal menikah. Ia telah menghapus foto-fotonya bersama Chandra, termasuk foto pre wedding mereka. Alona kemudian mengunggah lagi foto tersebut dan mengungkapkan ia gagal menikah dengan Chandra.
"Inilah foto2 salah satu bukti yang takan ku hapus dari IG ku,krn foto2 inilah salah satu yang membukakan mata hati dan pikiran ku untuk berfikir lebih jernih lagi, siapa org yang akan menikahi ku ini..
Org yang ku bela2in mati2an dari org2 yg mencoba menjatuhkannya namun inilah yang namanya penyesalan selalu belakangan,lebih baik ku menyesal sekarang ini juga dari pada ku akan menyesal seumur hidup ku stelah menikah,
Niat ku menikah adalah 1.kewajiban 2.menyemprnakan ibadah ku 3.mempunyai penerus ku/keturunan,namun ternyata ku salah memilih orang...
Hanya dsni lah bisa ku ungkapkan pada orang2 yang pernah tersinggung dgn perkataan/perilaku/tingkah ku ini.

Dengan kerendahan hati ku yang paling dalam ku meminta maaf sebesar-besar2nya terutama pada Cow yang telah ku tinggalkan demi orang ini yang sangat TIDAK baik untuk menjadi Imam rumah tangga bagi ku.
Sujud syukur ku pada mu ya ALLAH atas semuanya yang kau tunjukkan pada ku ini yang ku lihat kenyataan nya dari dirinya penuh kepalsuan,
Untung belum ada cincin di jari manis ku dan lbh beruntung lagi belum hari H nya,

ALLAH maha besar dan ia pun selalu melindungi ku dan juga hanya ALLAH lah pegangan ku...
Apapun yang terjadi semuanya ku iklhasin....
Mungkin dia terbiasa mempermainkan wanita2 yang tak berdaya dan tak bisa berbuat apa2 namun dsni saya sebagai wanita yang mengerti, maka mungkin inilah balasanya dari semua wanita yg ia permainkan tersebut balasanya dari ku...

Untuk apa menikah dengan orang yang TIDAK pernah jujur hidup nya PENUH ke palsuan dll....
Alhamdullilah ya ALLAH kau selamatkan ku dari orang2 jahat dan dari iblis2 yang jahat banyaknya sahabt2 ku menanyakan tentang pertunangan ku namun ku hanya bisa diam saja....

Semuanya sudah siap namun karena ku TIDAK mau di lamar nya maka ku alihkan acara tersebut dengan charity pada warga kurang mampu di kampung halaman ibunda ku tercinta...
Tak bisa ku menjawab apapun tapi inilah curahan hati ku, dan kegagalan bekas berarti membuat ku menyerah ataupun ku stress, Coz i know My self kalo ku strong woman

BIG Thx untuk informasi nya dari semua perempuan yang pernah menjalin hubungan denganya, maka dengan TEGAS saya katakan TIDAK mau saya menikah dgn org ini".

Alona sepertinya juga menjadi korban cinta dari Hari Chandra. Tak ingin berlarut-larut ia memutuskan membatalkan pernikahannya agar tak mengalami pengalaman lebih pahit dalam berumah tangga.

Baca Juga:
 Bagaimana tanggapan Anda? [Radarislam/ Tn]

Share This !