Artis Berhijab Ini Senasib Dengan Julia Perez, Ia Berjuang Lawan Kanker Stadium Akhir - Radar Islam
loading...

Artis Berhijab Ini Senasib Dengan Julia Perez, Ia Berjuang Lawan Kanker Stadium Akhir

Radarislam.com ~ Artis cantik Julia Perez kini masih dalam perjuangannya melawan kanker serviks. Penyakit mematikan tersebut terus menggerogoti tubuh Jupe sejak tiga tahun belakangan.

Tak hanya Jupe, sederet artis Tanah Air juga tengah bergelut dengan penyakit yang sama seperti Aldy Taher, Yana Zein, Ria Irawan, dan lainnya. Ternyata tak hanya mereka, kabar duka juga datang dari salah satu artis sinetron, Renita Sukardi.
foto : Instagram
Bintang sinetron “Tukang Ojek Pengkolan” ini juga sedang berjuang melawan ganasnya kanker. Ia divonis oleh dokter menderita kanker payudara stadium tiga. Ia pernah dinyatakan sembuh dari kanker payudara pada 2014 silam. Namun, pada 2015 penyakit itu justru makin menggerogoti tubuhnya.
foto : Instagram
Sebagaimana dikutip Radarislam.com dari laman TribunStyle.com, Renita sempat menjalani operasi pengangkatan payudara pada April 2016 lalu. Usai menjalani operasi, sel kanker bukannya hilang namun justru menyebar ke organ tubuh lainnya.

Akhir tahun lalu, Renita pun hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur. Meski begitu, ia tetap terlihat aktif menghabiskan waktu bersama sejumlah rekannya.
foto : Instagram
Ia pun masih terlihat sumringah dan semangat saat kedatangan sejumlah tamu yang tak lain adalah lawan mainnya dalam sitkom “Tukang Ojek Pengkolan”. Bahkan, Renita juga masih bisa menjalani agenda syuting meski hanya berada di atas tempat tidur.

“Alhamdulillah msh dikasih kesempatan syuting TOP lagi, plus syutingnya dirumah sendiri dan gak perlu bangun dari tempat tidur..kebayar deh kangennya,” ujarnya

Lewat media sosialnya itu pula, Renita beberapa kali mengunggah gambar yang memperlihatkan kalimat motivasi. 
foto : Instagram

foto : Instagram

foto : Instagram
Wanita kelahiran Jakarta, 26 Juli 1976 ini juga mencurahkan isi hatinya untuk sang buah hati.

"Kangen melukin kamu nak. Kangen bobo sambil rangkulan sama kamu nak. Kangen hang out berdua kamu nak. Kangen ngurusin kamu. Kangen nganterin kamu ke sekolah," tulis Renita Sukardi dalam keterangan foto yang diunggahnya sekitar sepekan lalu.

Renita mengatakan dirinya kerap dilanda rasa iri dengan para ibu yang dapat menghabiskan banyak waktu dengan buah hatinya. Namun, Renita sadar, sakit yang kini tengah diderita tak boleh menjadi penghalang semangat untuk tetap bersama putra kesayangannya.

"Suka ngiri sama ibu-ibu yang bisa sama anaknya. Ibu akan berjuang untuk kamu nak. Walaupun kadang putus asa datang. Tapi ibu akan usaha teruss. Semangaaaat," lanjutnya

Tak ayal, doa pun mengalir untuk kesembuhan Renita dalam kolom komentar postingannya tersebut.

"Semangat terus kak iren doa ku selalu menyertai mu @irensukardi semoga diberi kesembuhan oleh Allah. Amiiin," tulis akun Alawiyah_fashion.

"Semangat teh @irensukardi semoga Allah memberikan kesembuhan buat teteh. Aamiin. Kangen liat teteh lagi di tv," kata akun Aquardina.

"Semangat ya mba @irensukardi semua hanya untuk anak," imbuh akun Deasyadmiralina.

Renita Sukardi atau yang akrab disapa Irene merupakan pemeran yang sudah cukup sering tampil di sejumlah judul sinetron seperti Preman Kampus, Hikmah, Heart Series, dan Tukang Ojek Pengkolan. Selain akting, Irene juga dikenal sebagai presenter dan bintang iklan.

Baca Juga:

Semoga cepat sembuh Renita! Amin. [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...