Tega! Ayah ini Lempar Bayi ke Tungku Api Hanya Karena Istri Telat Siapkan Makan - Radar Islam
loading...

Tega! Ayah ini Lempar Bayi ke Tungku Api Hanya Karena Istri Telat Siapkan Makan

Radarislam.com ~ Entah setan apa yang merasuki ayah muda ini. Ia begitu tega melempar bayinya yang baru berusia 1,5 bulan ke dalam tungku api. Pria berusia 23 tahun itu kemudian ditangkap aparat Polsek Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya kejadian ayah lempar bayi ke tungku api. Aksi biadab itu terjadi di Kampung Singkup, RT 10 RW02, Desa Cisitu, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi Minggu sore (23/4/2017)

"Pelakunya bernama Taruna, ayah kandung bayi itu sendiri," ucap Yusri, Senin (24/4/2017).

Menurut dia, kejadian naas berawal saat Taruna merasa lapar usai pulang bekerja sebagai buruh tani. Ternyata, Yeni Maryani (20), sang istri pelaku belum menyediakan hidangan makanan. Kondisi ini membuat pelaku kesal.

"Istri pelaku pun ikut marah dengan melempar rantang ke lantai dapur," ujar Yusri.

Suami yang tersulut emosi lalu merampas anaknya bernama Susilawati yang sedang digendong oleh istrinya. Selanjutnya, ia melemparkan anaknya ke arah tungku yang sedang menyala.

"Untungnya tidak sampai ke tengah tungku, tapi di bibir tungku," imbuhnya.

Usai melempar anaknya, Taruna langsung melarikan diri dari rumahnya. Sedangkan istrinya berupaya menyelamatkan anak semata wayangnya itu sambil menangis histeris. Tangisan Yeni pun mengundang perhatian para tetangganya. Mengetahui kejadian tersebut, warga langsung mengejar pelaku.

"Pelaku berhasil diamankan petugas Polsek Nyalindung," jelasnya

Saat ini kasusnya sedang ditangani Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Polres Bogor. Akibat perbuatan sadis sang ayah, bayi tersebut mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya.

Korban pun dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah R Syamsudin setelah ditangani dokter Puskesmas Nyalindung. Bayi perempuan itu kini masih mendapat perawatan intensif di RSUD R Syamsudin SH. Kondisi bayi berusia 47 hari itu berangsur stabil.

"Korban mengalami luka lebam dan lecet di bagian dagu, dahi, paha dan hidung. Saat ini masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Kondisinya membaik," tandas Kapolres Sukabumi AKBP M Ngajib.

Baca Juga:

Astagfirullah! Tega sekali ya? [Radarislam/ L6/ Dtk]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...