Banyak Pria Menyesal Telah Menikahi Wanita yang Sekadar Cantik, Ternyata Begini Alasan Mereka - Radar Islam
loading...

Banyak Pria Menyesal Telah Menikahi Wanita yang Sekadar Cantik, Ternyata Begini Alasan Mereka

Radarislam.com ~ Wanita yang sempurna biasanya terkesan memiliki wajah cantik, tubuh seksi, pintar bergaul, baik hati, dan sebagainya.

Wanita tipe demikian biasanya adalah idaman para pria. Menikahi seseorang karena kecantikannya merupakan hal yang wajar, bahkan termasuk salah satu dari alasan seorang wanita dinikahi.

Akan tetapi jika seorang pria menikahi wanita hanya karena kecantikannya saja tanpa ada ‘keunggulan’ lainnya, maka biasanya membuahkan penyesalan di akhir.

Mengapa demikian? Berikut ini beberapa alasan penyesalan menikahi seorang wanita hanya karena kecantikannya semata:

1. Banyak Pria Lain yang Turut ‘Mengejar’ Istrinya
Tentu tidak nyaman jika banyak yang ‘mengganggu’ rumah tangga karena banyak yang ingin memperebutkan sang istri yang cantik.

2. Biaya Make Up dan Perawatan Cukup Tinggi
Biasanya wanita yang cantik memiliki perawatan wajah dan tubuh yang berbiaya cukup tinggi.
Jika suami mampu menanggung biayanya masih beruntung. Rapi jika untuk biaya pokok saja masih kurang, tentu terasa berat membiayai perawatan ini itu, alat make up ini itu, sepatu dan pakaian yang sesuai trend fashion agar istri selalu tampil cantik, dan lain-lain.

3. Kecenderungan Memperlihatkan Kecantikan Pada Pria Lain
Sudah alamiahnya wanita ingin selalu tampil cantik dan senang jika dipuji cantik oleh orang lain. Maka, jika istri banyak selfie, banyak memperlihatkan kecantikan pada para ‘fans’nya di sosmed, dan tidak mau dilarang menghentikan perbuatan tersebut, suami biasanya hanya bisa berpasrah diri. Ya sebenarnya suami tak rela jika kecantikan dan keindahan istrinya dinikmati orang lain.

4. Tuntutan Tinggi Pada Suami
Seorang istri yang ‘hanya’ sekadar cantik dan memang tahu dirinya cantik. Boasanya merasa sang suami beruntung mendapatkan dirinya, maka ia akan memiliki tuntutan berbagai hal yang cukup tinggi sebagai kompensasi ‘keberuntungan’ suami yang telah menikahinya.
Ingatlah bahwa cantik saja tidak cukup, perlu menjadi wanita cantik yang sholihah, berbakti pada suami, dan juga cerdas, sehingga suami tidak menyesal dunia akhirat akibat tertipu kecantikan fisik semata.

Baca Juga:

Nah bagi wanita cantik yang sudah menikah atau belum menikah. Cantik saja tidak cukup membuat suami atau calon pasangan bahagia. Anda harus lebih memantaskan diri agar mereka lebih bangga memilih Anda dengan kemampuan selain kecantikan. Selain itu jagalah sikap dan penampilan Anda demi menjaga perasaan suami. Sebab kecantikan batiniah justru akan lebih membahagiakan pasangan kita daripada fisik. [Radarislam/ Uo]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...