Nasib Dokter Cantik Hamil Karena Suami Selingkuh, Akhirnya Ia Harus Terima Kenyataan Ini - Radar Islam
loading...

Nasib Dokter Cantik Hamil Karena Suami Selingkuh, Akhirnya Ia Harus Terima Kenyataan Ini

Radarislam.com ~ Anda pernah mendengar kisah seorang dokter yang tengah hamil yang diselingkuhi suaminya? Sampai netizen geram dan ingin memburu wanita berkacamata yang dituding sebagai perusak rumah tangganya.

Ya, kisah sedih ini diawali dari screenshoot percakapan dan juga video yang memperlihatkan perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita berjilbab yang diketahui bernama Widuri telah menghiasi media sosial bahkan akun-akun gosip termasuk @lambe_turah juga turut me-repost.

Tak ayal kisah rumah tangganya yang sudah berada di ujung tanduk menjadi viral. Banyak netizen yang menyayangkan sikap sang suami. Terlebih lagi, saat ini istrinya tengah mengandung buah hati dari hasil pernikahan mereka yang baru seumuran jagung.

Namun tak sedikit pula netizen yang merasa geram. Apalagi saat melihat postingan terbaru dari dokter tersebut. Di mana postingan itu berisikan percakapan sang suami yang mengatakan ingin menikahi wanita selingkuhannya.
…Single. Dan mengenai menikah dgn dia itu kita baru sebatas niat dan itu kita niatkan tahun depan. knp krn aku sm km hrs selesai dulu scara hukum. Mengenai uang 6jt. itu adalah gabungan uang aku dgn dia. Dan itu br rencana untuk menyisihkan. Blm kami lakukan. Sedangkan aku ttp kasih uang buat utun krna itu hak utun dan kewajiban aku.

Dengan cepat, postingannya itu pun dikomentari oleh sejumlah netizen yang turut geram sebab sang suamimlebih memilih selingkuhannya dan menceraikan istrinya. Namun ada pula di antaranya yang memberikan nasihat kepada dokter tersebut.

"Gila apa ya itu orang. Gemes bgt sama lelaki begitu! Sabar ya dok, orang yg merebut kebahagiaan orang lain bahagianya gakkan lama. Semoga dikasih pengganti yg lbh baik. Amin," komentar akun Rahmadhisty.

"Ini nanti klo emg jd nikah pasangan fenomenal ini, si widuri ga bakalan tenaang seumur2 prnikahan nya krn pst bakal tkt si erwin bakal ngulangi perbuatan sprt ini. dan dia bakal ngerasain apa yg mba @nengkys rasain skrg," kecam akun Nr.umii.

"Ingat saja apa yg kita tanam itulah yg akan kita panen nanti, jika si valakor widuri mendapatkan suaminya dg cara merebutnya dr bu @nengkys jgn heran suatu hr akan direbut pula o/ org lain..," kata akun Kk_khaira_rie.

"Terlepas dari apapun masalah dlm rmh tangga.tdk ada pembenaran unt selingkuh.laki2 yg punya nalar sehat pasti memikirkan dulu kesehatan anak dlm kandungan.buat apa bahagia diatas penderitaan orang lain.lepaskan saja bu nengkys.smga ada hikmah besar dibalik musibah.jgn berharap pada manusia yg tdk kekal.alloh maha tau.pasrahkan padanya," nasihat akun Indriaekadewi.

"Sabar ya mbaa @nengkys Allah pasti akan menunjukan keadilannya untukmu dan sesegera mungkin memberian ganjaran buat mereka pasangan yang sama sekali tidak punya rasa malu," pungkas akun Mardiana_dhina.

Baca Juga:

Kasihan ya? Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Ps]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...