Gadis Kecil Ini Diasuh Kera Sampai Dipanggil 'Mowgli Di Dunia Nyata', Ternyata Nasibnya Kini - Radar Islam
loading...

Gadis Kecil Ini Diasuh Kera Sampai Dipanggil 'Mowgli Di Dunia Nyata', Ternyata Nasibnya Kini

Radarislam.com ~ Anda tentu pernah mendengar cerita Tarzan atau Mowgli. Anak manusia yang dibesarkan oleh satwa di hutan belantara. Kali ini terjadi di dunia nyata.

Seorang gadis kecil ditemukan di cagar alam Katarniaghat Wildlife Sanctuary, Uttar Pradesh. Ia ditemukan di tengah hutan dengan kondisi tidak dapat berbicara atau berjalan seperti manusia normal. Orang-orang pun menjuluki anak itu sebagai 'Mowgli di dunia nyata'.

Mowgli merupakan tokoh dalam buku cerita The Jungle Book. Buku karangan Rudyard Kipling ini berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Mowgli yang dibesarkan oleh serigala.

Ia kemudian dievakuasi oleh pemerintah dan dilakukan pencarian identitasnya. Gadis kecil itu sekarang sedang dirawat di sebuah rumah sakit. Dokter yang memeriksa mengatakan bahwa 'Mowgli di dunia nyata' itu masih ketakutan saat bertemu dengan manusia lain. Dia bahkan mudah marah serta liar seperti seekor kera.

Walaulun telah menunjukkan perkembangan setelah diajarka  untuk berjalan di atas dua kaki, gadis kecil ini masih sering terlihat menggunakan tangan dan kakinya untuk berjalan.
Keluarga Ramzan yang mengaku putrinya hilang
Lalu muncul kabar gembira itu muncul setelah sebuah keluarga mengklaim gadis tersebut adalah anak mereka. Ramzan Ali Shah, 45 tahun, dan istrinya Nazma, 35 tahun, mengatakan putrinya hilang di pasar pada 18 Maret tahun lalu. Saat itu, keduanya sedang sibuk membeli barang di pasar hilang dari pasar ketika mereka sedang membeli barang.

Setelah melihat gambar gadis kecil tersebut di surat kabar, mereka langsung mengunjunginya di sebuah rumah penampungan tunawisma. Namun mereka tidak serta merta bisa membawa gadis kecil itu pulang. Gadis kecil itu harus menjalani tes DNA untuk membuktikan adanya pertalian darah di antara mereka.

"Dia adalah anak saya yang hilang pada tahun lalu. Kami telah melakukan segalanya untuk mencarinya. Kami laporkan pada polisi dan edarkan gambar tapi tidak ada yang membantu. Kami perkirakan dia telah meninggal dunia," kata Ramzan.

Laporan sebelumnya menyebutkan anak itu kemungkinan telah dibuang oleh keluarganya. Lalu, si gadis dibesarkan oleh monyet di hutan terpencil di Bahraich.

Baca Juga:

Semoga saja gadis kecil ini segera berkumpul lagi dengan keluarganya ya? [Radarislam/ Mnh]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...