Laudya Cynthia Bella Curhat Batalnya Pernikahan, Begini Alasannya Yang Bikin Sedih - Radar Islam
loading...

Laudya Cynthia Bella Curhat Batalnya Pernikahan, Begini Alasannya Yang Bikin Sedih

Radarislam.com ~ Laudya Cynthia Bella sempat jalin hubungan dengan keponakan Wakil Presiden RI Yusuf Kalla, Afif Kalla. Namun ternyata rumor beredar lagi rencana pernikahan keduanya kandas di tengah jalan.

Kabar batalnya rencana pernikahan Bella, sapaan Laudya Cynthia Bella, memang sudah lama terdengar. Netizen mulai dilanda penasaran setelah akun Instagram Bella tak lagi menampilkan foto-foto kebersamaannya bersama Afif Kala.

Lama tutup mulut dengan gosip tersebut, akhirnya Bella angkat bicara terkait kabar batalnya rencana pernikahan dengan Afif Kalla. Bella mengungkapkan kabar mengejutkan itu melalui unggahan video di akun instagramnya.

Fakta tersebut mulai terkuak setelah muncul video Bella yang berjalan bersama seorang pria dan disebarkan akun gosip di sosial media. Tak tinggal diam, Bella pun menelusuri sumber pemberi informasi video tersebut ke penfelola Mall

Hasilnya, Bella berhasil menemukan sesosok pria berpakaian hitam yang sedang merekam aktivitas belanjanya. Bella menuding jika pria tersebut sengaja diutus oleh seseorang yang terekam video itu kemudian dikirim ke akun gosip sampai membuat heboh.

"Ada seorang laki2 yang mengenakan baju hitam dan memakai tas ransel, Dia yang merekam saya di sebuah mall.dan dia mengirim video + photo ke salah satu IG GOSIP. Saya hanya pergi dengan seorang teman dan asisten saya. dan akhirnya menimbulkan berita yang tidak baik," tulis Laudya Cynthia Bella melengkapi unggahan video.
Di akhir kalimat, gadis 29 tahun ini seolah memberikan sinyal jika dirinya kini tak lagi menjalin hubungan dengan Afif.

" Saat ini dengan status saya yang " sendiri" saya berhak berteman dengan siapa saja. Dan tolong jangan membuat fitnah dengan perbuatan iseng anda ya mas. Dan juga terimakasih saya telah diberi kesempatan untuk mencari bukti lewat cctv di salah satu mall ini. Semoga tidak ada lagi orang-orang iseng seperti ini.  Amin," imbuhnya.

Tak lama setelah unggahan video sosok pria itu, Bella kembali mencurahkan isi hatinya soal patah hati melalui instagram storynya. Ia juga mengunggah foto cantik mengenakan hijab berwarna pink, Bella mencurahkan kegagalan melenggang ke pelaminan.

"Jika kita menghadapi patah hati akibat kekecewaan yang mengakibatkan kegagalan, dan kita bisa menghadapinya dengan baik, akan menjadikan kita orang baik. Jadi tidak masalah seburuk apa pun yang menimpa kita, jika kita menerimanya dengan baik, maka akan menjadi kebaikan," tulis Bella lagi

Baca Juga:

Semoga mendapat yang lebih baik ya Bela! Amin! [Radarislam/ Dr]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...