Kasihan! Make Up Pengantin Ini Rusak Parah Padahal baru 15 Menit Naik Pelaminan - Radar Islam
loading...

Kasihan! Make Up Pengantin Ini Rusak Parah Padahal baru 15 Menit Naik Pelaminan

Radarislam.com ~ Momen pernikahan sudah seharusnya menjadi momen yang sangat mengesankan dan tak akan terlupakan sepanjang hidup. Oleh sebab itu, banyak pasangan mempersiapkan secara matang pernikahan yang diharapkan sekali seumur hidup ini.

Persiapan ini dilakukan mulai dari catering, baju pernikahan,dekorasi, gedung, undangan, souvenir, sampai dengan make up. Tapi apa jadinya jika make up yang dipakai tiba-tiba saja membuat hari yang paling ditunggu-tunggu ini jadi hancur seketika?

Inilah yang dialami oleh Nurul Hidayah, ia ungkapkan kisahnya dalam akun Facebook miliknya. Ya, ia mengunggah foto make up yang menghancurkan momen spesialnya pada tanggal 20 April lalu.
foto : Facebook
Sejak ia memposting pengalaman pahit tersebut di jagat maya, sedikitnya 7000 lebih akun yang membagikan kisahnya. Netizen rata-rata mengaku iba dan turut prihatin dengan kondisi Nurul. Netizen menyayangkan hancurnya riasan tersebut pada saat peristiwa bersejarah dalam kehiduoan setiap orang yakni pernikahan.

Dalam postingannya, Nurul bercerita riasannya rusak hanya dalam waktu 15 menit setelah naik ke pelaminan. Dalam kesempatan tersebut, Nurul meminta maaf kepada para tamu sebab dirinya sempat menghilang karena malu dengan riasannya yang hancur berantakan dan meluber ke seluruh wajah.
foto : Facebook
Dia mengaku sangat kesal dan malu atas peristiwa tersebut. Beruntungnya, ada seorang temannya yang mau memperbaiki riasan Nurul pada hari yang sangat bersejarah di hidupnya itu.
Riasan wajah Nurul setelah make upnya diperbaiki oleh temannya
Tapi tetap saja Nurul tak mudah melupakan kejadian lunturnya riasan tersebut, dan ia masih trauma dengan sang piñata rias. Ia juga memberi contoh tata rias hancur yang menurutnya sangat berantakan itu.

 “Saya tak mauu menyalahkan banyak orang, cukuplah memberi peringatan supaya anda memilih Wedding Planner yang terbaik untuk hari bahagia anda,” tulis Nurul

Baca Juga:

Dalam unggahannya, Nurul juga menghimbau bagi yang ingin menggelar acara pernikahan supaya berhati-hati dalam memilih penata rias. Namun memang perlu dicatat, bagi yang menginginkan riasan yang bagus, lebih baik membayar sedikit mahal daripada acara yang ditunggu-tunggu jadi malah berantakan dan bikin malu yang empunya hajat. [Radarislam/ Bs]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...