Melly Goeslaw Unggah Nasihat Persahabatan, Netizen Malah Sindir Raffi Ahmad - RadarIslam.com

Melly Goeslaw Unggah Nasihat Persahabatan, Netizen Malah Sindir Raffi Ahmad

Radarislam ~ Siapa yang tak kenal penyanyi dan pencipta lagu handal, Melly Goeslaw. Kali ini unggahan di akun Instagramnya menjadi bahan perbincangan netizen. Setelah sempat menyindir candaan di acara televisi, kali ini Melly mengunggah status soal ketulusan persahabatan. 

Dalam unggahannya yang menyertakan foto dua tokoh kartun perempuan, istri Anto Hoed tersebut bercerita tentang sosok sahabat sejati. Berikut postingannya:

"Ketika mayoritas teman2 lamamu menjauh. Tandanya mereka mulai sadar bahwa kamu tidak sebaik bungkusmu.
Ketika teman2 baru berdatangan seolah mencintaimu. Tandanya mereka belum menyadari siapa dirimu yang sebenarnya.
Sebab ketika terjadi apa2 denganmu, teman lama lah yg diam2 akan membantumu. Ketika semua org mengguncingkanmu, teman lamalah yg paling diam dan tersenyum menyimpan jutaan cerita kebusukanmu demi menjagamu.
Semoga kita bisa menjadi pribadi yang selalu dicintai teman lama dan teman baru tanpa limit waktu".
foto : Instagram
Dalam unggahannya, Melly mengajak pengikutnya dan para netizen untuk tak melupakan sahabat lama. Sering kali, sahabat lama justru sosok yang diam-diam membantu di saat temannya mengalami kesusahan. Melly berharap dengan ungahan itu, dirinya dan para warganet bisa menjadi pribadi yang menyenangkan. Bisa diterima oleh teman-temannya dari semua kalangan.

Hingga kini belum diketahui apa alasan Melly mengunggah nasihat tersebut. Namun banyak netizen justru sudah mengaitkan unggahan tersebut dengan sejumlah selebriti seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Jessica Iskandar. 

Tapi, unggahan Melly telah membuat netizen terharu dan menyadari pentingnya seorang teman lama. Unggahan dari wanita 43 tahun ini menarik perhatian netizen. Selain mendapatkan pujian, postingan Melly soal persahabatan dikaitkan dengan Raffi Ahmad yang kerap digosipkan dengan janda satu anak Ayu Ting-ting.

"Mas @raffinagita1717 kira2 ngerasa ndak ya," komentar akun Rinaajalah92.

"Cocok banget buat peak @raffinagita1717 dia juga kehilangan keharmonisan bareng keluarga mama rieta. Mungkin peak pengen punya mertua umi ojak biar selevel katrok nya hahah," kata akun Nafilaama.

"Subhanallah teh melly ...nyentuh bngt caption y," imbuh akun Asep_saefullah96.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Dr]

Share This !