Muzdalifah Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Guru Ngajinya - Radar Islam
loading...

Muzdalifah Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Guru Ngajinya

Radarislam.com ~ Anda tentu tahu siapa Muzdalifah. Ia adalah janda kaya raya, yang dipersunting Nassar. Tapi sayang rumah tangga keduanya harus kandas beberapa tahun silam.

Kini Muzdalifah dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan seorang ustadz yang juga guru ngajinya, Gus Anom. Namun, keduanya membantah kabar tersebut.

"Saya hanya ikut pengajian, ikut jalan yang benar, bukan cuma ke Ustadz Anom saja saya pengajiannya," ujar Muzdalifah (11/4/2017).

Menurut mantan istri Nassar ini, ia mengaku ikut pengajian untuk menambah wawasan. Kata dia, tiap manusia, kata dia, punya masalah, sehingga harus mengambil hikmahnya.

" Tiap ketemu ustaz selalu ada pelajaran yang bisa dipetik," tuturnya

Muzdalifah menegaskan, ikut pengajian ini hanya untuk mendapatkan ilmu agama. Dia memastikan tak ada hubungan khusus dengan sang ustadz.

" Iya ditanggapi positif saja. Aku kan memang cuma ikut pengajian. Cari wawasan. Enggak yang macam-macam. Beliau kan punya istri juga. Kami tujuannya buat dapat ilmunya," ujarnya.

Sementara, Gus Anom menjelaskan bahwa pengajian yang ia gelar bertujuan untuk menebarkan kebaikan. Dia mengaku sudah mengajak semua kalangan artis.

"Bukan janda saja," ujarnya diselingi tawa.

Gus Anom menambahkan kebetulan dalam pengajian itu yang datang ada beberapa orang seleb ternama seperti Bella Sophie, Edies Adelia, Tommy Kurniawan, dan Cut Meyriska.

"Kalau memang ada image harus janda atau segala macam, saya enggak tahu. Itu semua rida Allah," kata Gus Anom.

"Alhamdulillah kemarin atas ridha Allah juga bisa ketemu mbak Muzdallifah, bisa pengajian bareng kan. Iya mudah-mudahan ke depan kita bisa kasih contoh yang baik ke masyarakat," jelasnya.

Mengenai kabar kedekatan dengan Muzdalifah, Gus Anom menanggapinya dengan santai. Menurut dia, kabar itu biasa saja dan tak perlu ditanggapi dengan serius.

Baca Juga:

"Orang di lingkungan infotainment kan biasa (digosipin). Kita tanggapinya positif saja. Yang penting enggak melakukan, kan?," pungkasnya. [Radarislam/ Dr]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...