Myanmar Hujan Kerikil Besar Sampai 7.500 Rumah Hancur dan 8 Orang Tewas, Azabkah? - Radar Islam
loading...

Myanmar Hujan Kerikil Besar Sampai 7.500 Rumah Hancur dan 8 Orang Tewas, Azabkah?

Radarislam.com ~ Myanmar pernah menjadi perbincangan publik karena membantai kaum muslimin Rohingya. Setelah peristiwa mengerikan itu terjadi,  Myanmar baru-baru ini dilanda bencana hujan kerikil besar. Yang menyebabkan korban jiwa dan rumah rusak.

Peristiwa mengerikan tersebut direkam oleh netizen bernama Sayyid yang menulis info pada video yang dishare pada 26 Juli 2016 itu. Video berdurasi 2 menit 42 detik tersebut tak hanya hujam besar dengan angin kencang tetapi juga disertai kerikil kecil.

Dikabarkan delapan orang tewas dalam kejadian itu, 7500 rumah hancur, dan ribuan hewan ternak mati karena kejadian dahsyat tersebut.

“Hujan Batu sebesar genggaman tangan disertai angin kencang menempa Myanmar : 8 orang mati, 7500 tempat tinggal hancur, ribuan hewan ternak mati. Apakah ini adzab untuk Negara Myanmar yang sudah mengusir dan membantai Suku Muslim Rohingnya?” tulis Sayyid dalam statusnya.

Saat dikonfirmasi mengenai bencana tersebut, Sayyid menerangkan kalau peristiwa aneh itu terjadi baru-baru ini. Bhkan selain ada musibah hujan batu itu, terlebih dulu banyak yang terkena wabah penyakit aneh.

Banyak asumsi bencana mengerikan ini akibat perlakuam sadis umat Islam Myanmar yang dibantai dan diskriminasi oleh beberapa Budhis di negara tersebut. Tragedi tersebut sangat melukai hati umat Islam sebab sudah banyak korban jiwa berjatuhan dan yang masih selamat harus mengungsi ke tempat yang lebih aman

Baca Juga:

Astagfirullahaladzim! [Radarislam/ Pi]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...