Video: Kedapatan Selingkuh Pasangan Ini Gancet, Begini Malunya Saat Ditonton Warga - Radar Islam
loading...

Video: Kedapatan Selingkuh Pasangan Ini Gancet, Begini Malunya Saat Ditonton Warga

Radarislam.com ~ Perbuatan selingkuh apalagi berzina bukan hanya dinistakan Allah di akhirat tetapi juga mendapat ganjaran langsung di dunia. Seperti pasangan ini, mereka panik bukan kepalang saat sedang menikmati perbuatan mereka di sebuah hotel.

Hubungan terlarang tersebut rupanya tak berjalan mulus. Hasrat menggelora yang dirasakan pasangan dimabuk cinta itu malah berujung menyakitkan.

Bahkan bisa dikatakan malah membuat mereka malu. Pasangan ini dilarikan ke rumah sakit setelah karena aksi memalukan mereka di sebuah hotel di wilayah Kenya. Tubuh pria dan wanita yang tidak diketahui identitasnya ini dikabarkan tidak bisa terlepas (gancet). Sehingga, membuat perempuan tersebut panik dan menjerit kesakitan.

Teriakan minta tolong terdengar dari dalam kamar hotel hingga membuat para penghuni hotel berdatangan. Warga yang datang pun sudah berusaha memisahkannya. Namun usaha warga sia-sia dan hanya membuat pasangan wanita itu berteriak kesakitan. Pasangan yang dalam kondisi menempel ini pun dibawa oleh warga menggunakan gerobak menuju rumah sakit untuk segera ditolong.

Hal ini pun menarik perhatian para pengguna jalan. Tak ayal, selama dibawa menggunakan gerobak, sang wanita yang malu sekaligus kesakitan menutup wajahnya sehelai kain warna putih.Warga yang menyaksikan juga mengabadikan gambar tersebut dan menyebarnya di media sosial baik Youtube dan Facebook.

Berikut videonya:
Wanita tersebut diduga mengalami Vaginismus yakni sebuah kondisi medis dimana otot di bagian v1tal wanita mengalami kejang jika ada suatu benda yang masuk ke dalamnya. Sehingga, wanita tersebut merasakan sakit yang sangat luar biasa.

Baca Juga:

Naudzubillahimindzalik.[Radarislam/ Km]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...