Pria ini Punya 3 Istri Cantik dan Tinggal dalam Satu Rumah, Seperti Ini Caranya Berikan Nafkah Lahir Batin - Radar Islam
loading...

Pria ini Punya 3 Istri Cantik dan Tinggal dalam Satu Rumah, Seperti Ini Caranya Berikan Nafkah Lahir Batin

Radarislam.com ~ Fenomena poligami memang masih menjadi kontroversi di tengah masyarakat Tanah Air. Banyak pihak yang tidak setuju dengan poligami. Bahkan beberapa nama ustadz pamornya meredup karena poligami.

Tapi sepertinya poligami bisa dijalani secara adem ayem oleh seorang pria bernama Lora Fadil Muzakki Syah akan menjawabnya. Lora sapaan akrabnya.adalah seorang pria yang berhasil memikat hati tiga wanita yang kini sudah menjadi istri sahnya.

“Ketiga istri saya semuanya sah. Sah secara agama dan sah hukum negara,” tegas Lora.

Meski hidup satu atap dengan para madu, ketiga istri Lora sangatlah akur..Walau diakui Lora bahwa istrinya juga terkadang menyimpan rasa cemburu.

“Tidak ada perempuan yang tak punya cemburu. Begitu pula ketiga istriku,” ujarnya.

Namun, kecemburuan para istrinya itu tidak pernah mengarah kepada sesama istri Lora. Lora pun mengungkap tipsnya yang diyakini mujarab.

Dikutip Radarislam.com dari laman Merdeka.com, Lora mengaku untuk membuat istri-istrinya kompak, kuncinya hanya satu, yaitu terbuka sejak awal. Bukan hanya soal uang belanja, tetapi juga soal nafkah batin. Lora selalu menafkahi istrinya secara rata, tidak ada kata istri pertama mendapat lebih banyak sedangkan istri kedua dan ketiga lebih sedikit. Lora selalu bersikap seadil mungkin kepada 3 istrinya.

Ketika memberi nafkah batin pada salah satu istrinya pun, diakui Lora bahwa dirinya selalu pamit pada kedua istrinya yang lain. Bahkan kedua istrinya mengizinkan dan memuji sikap jujur Lora.

"Pada prinsipnya semua perempuan ingin dimengerti. Mereka juga tidak suka dibohongi," ujarnya.

Itulah kenapa Lora selalu terbuka dan berbicara apa adanya pada ketiga istrinya.

“Daripada selingkuh, berbohong, tentu semakin membuat istri sakit hati,” pungkasnya.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Radarislam/ Ps]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...