Nisa, Putri Direktur Rabbani Hilang, Begitu Kondisinya Setelah Ditemukan - Radar Islam
loading...

Nisa, Putri Direktur Rabbani Hilang, Begitu Kondisinya Setelah Ditemukan

Radarislam.com ~ Rabbani dikenal dengan produk busana muslimah yang paling laris diburu. Namun kini petinggi Rabbani tertimpa musibah. Beredar kabar bahwa Nisa Mardhiyyah (18) putri dari Direktur Rabbani, Agus Nana Supena (49) dan Lia Rostiani (47) dikabarkan hilang.

Menurut Lia, awalnya dia berpikir bahwa anaknya keluar rumah hanya ingin melakukan olahraga. Tetapi, ketika tersadar karena terlalu lama dan tidak pulang, maka Lia mulai menyadari ada sesuatu yang ganjil. Lia langsung mencari keberadaan putrinya di sudut rumah bahkan sampai ke lingkungan warga.

"Tiba-tiba pada pukul 20.00 Wib (Rabu) aplikasi Line dia aktif dan mengatakan ada di daerah Nagrog, Ujungberung. Kami pun langsung ke lokasi tapi ketika di sana tidak tampak Nisa," kata Lia kepada Tribun saat ditemui di kediamannya, Kamis (6/4/2017).

Setelah dirasa sudah 1x24 jam, Lia pun mengaku telah melapor kepada aparat kepolisian, bahwa anaknya hilang menggunakan sepeda dengan ukuran ban yang besar. Bukan hanya itu, Lia juga telah menyebar informasi terkait hilangnya Nisa melalui pesan berantai.

"Wallahu a'lam, usai itu kami pun mendapatkan info terakhir bahwa anak saya ada di daerah timur yaitu di Malangbong, Garut. Dan saya pun gak tahu yang mengabari itu siapa, karena melalui FB," jelas Lia.

Kekhawatiran Lia pun mulai terasa, ketika dirinya mengkhwatirkan Nisa belajar agama yang agak menyimpang (keras) bersama kelompok tertentu. Sebab, kata Lia, Nisa pernah mengatakan ingin hijrah.

"Pada pukul 03.00 Wib (Rabu, 5/4/2017) dia sempat di grup line keluarga menyebut ingin hijrah, lalu katakan bahwa fitnah sudah tersebar di mana-mana, maka jangan lupa membaca Alquran pagi dan sore. Intinya, kalimat-kalimat semacam itu melalui grup line, padahal ayahnya sedang tahajud," ungkapnya.

Namun kini Nisa sudah ditemukan Kamis (6/4/2017) di daerah Gunung Cupu, Kabupaten Ciamis. Kondisi Ica panggilan dari Nisa kini telah berangsur membaik, usai dirinya menempuh jarak puluhan kilometer dari kediamannya di Komplek Ujungberung Indah, Jalan Seger no 1, Rw 1, Kecamatan Ujungberung.

Menurut ayahnya, saat ini Nisa masih berada di rumah saudaranya di Dusun Jetak, Kabupaten Ciamis.

"Alhamdulillah baik Nisa. Sekarang sedang istirahat. Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu memberikan informasi dan menyebarkan informasi," kata Agus Nana (7/4/2017).

Sepert foto yang ditunjukkan keluarga Nisa, tampak Nisa sedang terbaring di kursi. Ia masih mengenakan kemeja kotak-kotak merah dan celana panjang olahraga warna gelap.

Baca Juga:

Sebelumnya, Nisa sempat pergi dari rumah pada Rabu (5/4/2017) pagi, menggunakan sepeda dengan ban berukuran besar serta hanya membawa satu ransel berwarna pink untuk menyimpan baju ganti. [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...