Roh Orang Meninggal Sedang Di Dekat Anda Jika Alami 4 Kejadian Ini - Radar Islam
loading...

Roh Orang Meninggal Sedang Di Dekat Anda Jika Alami 4 Kejadian Ini

Radarislam.com ~ Kisah misteri (mistis) pasti sering terjadi di banyak tempat angker memang sudah tidak bisa dibantah lagi. Tetapi yang menjadi pertanyaan adalah apakah benar bahwa roh orang yang sudah meninggal mendatangi dan menghuni tempat-temat tertentu?

Dalam Agama Islam sendiri sebenarnya membantah akan hal itu dan jika pun hal itu ada baik menyerupai wujud lain itu merupakan perwujudan dari jin. Akan tetapi dari beberapa orang yang memiliki kekuatan supranatural. Ada kalanya dimana roh orang yang sudah meninggal dikatakan sesekali datang di sekitar keluarga atau orang-orang terdekatnya.

Bahkan konon keberadaan roh mereka terkadang juga memunculkan beberapa tanda tertentu. Seperti apakah tanda bahwa roh seorang yang sudah meninggal sedang berada di dekat Anda? Inilah 4 tanda-tandanya:

1. Benda menghilang secara misterius
Anda pernah mengalami hal aneh seperti kehilangan benda dengan cara yang misterius dan secara tiba-tiba tanpa adanya tanda-tanda yang jelas benda itu sudah berada lagi pada tempat semula?
Menurut beberapa pakar supranatural memang terkadang benda itu bisa diambil oleh makhluk-makhluk gaib. Akan tetapi pada akhirnya benda itu dikembalikan kembali pada tempatnya seperti semula atau berada di tempat yang berbeda dari sebelumnya. Hal itu juga menandakan jika ada roh yang sedang mencoba berinteraksi dengan Anda.

2. Muncul dalam mimpi
Menurut banyak kalangan menyebutkan bahwa sebenarnya roh orang yang sedang tertidur dan juga roh orang yang sudah meninggal itu ada di alam yang sama. Hanya saja mereka yang sudah meninggal akan tertahan selamanya pada alam itu sedangkan untuk mereka yang sedang tidur akan dikembalikan lagi kepada jasadnya.
Hal itu yang bisa menunjukkan jika roh orang meninggal bisa saja dipertemukan dengan mereka yang masih hidup dalam mimpi karena keduanya berada di alam yang sama.

3. Sosoknya begitu terasa
Pernahkah Anda pernah merasakan sentuhan aneh dari seseorang yang begitu dekat tetapi telah tiada? Seorang narasumber pernah merasakan kehadiran orang yang telah tiada pada hari ke 30 usai kematiannya. Kala itu ia tengah berada di pembaringan atau kamar tidur  seperti begitu ada dekat sekali dengan dirinya.
Keberadaan tersebut begitu nyata seperti saat Anda menutup mata dan terdengar suara orang berjalan atau duduk mendekati Anda. Bahkan Anda bisa merasakan sentuhan hangat yang keluar dari jari-jari tangannya kala membelai kulit dan tidak sama sekali merasakan takut. Tanda inilah yang menandakan sosok roh sedang berada di dekat Anda.

4. Mencium aroma baunya
Jika Anda pernah mengalami sebuah momen saat merasakan bebauan atau wangi parfum, makanan atau juga minuman favorit orang terdekat Anda yang sudah meninggal?
Hal itu diyakini merupakan sebuah tanda bahwa roh orang yang sudah meninggal itu sedang berada di dekat Anda, mereka ingin sekali menghibur atau melihat keberadaan orang terdekatnya.
Entah apakah hal itu benar atau tidak salah seorang pakar supranatural mengucapkan jika pada kurun waktu tertentu usai kematiannya roh orang meninggal terkadang memang masih ada di sekitar orang terdekatnya bahkan ia bisa juga mengunjungi orang-orang yang ia sayangi semasa dirinya masih hidup dulu.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Ai]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...