Gosip Umi Pipik Lahirkan Anak Sunnu Eks Matta Band, Ini Jawaban Ibunda Uje - Radar Islam
loading...

Gosip Umi Pipik Lahirkan Anak Sunnu Eks Matta Band, Ini Jawaban Ibunda Uje

Misterikisah.com ~ Istri mendiang Ustadz Jefri AL Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati atau atau akrab disapa Umi Pipik belakangan ramai dikabarkan telah melahirkan anak dari Sunu eks Matta Band.

Kabar ini juga berhembus ke telinga keluarga Ustaz Jefri Al Buchori (Uje). Namun sayangnya, ibunda Ustaz Jefri Al Buchori,  Umi Tatu enggan menanggapinya. Saat ditanyakan apakah Umi Tatu mengetahui jika Umi Pipik sudah punya anak lagi, ia buru-buru mengakhiri pembicaraan.
“Tanya dia sendiri aja ya, udah ah segitu aja,” kata Umi Tatu ditemui di kawasan Karet Tengsin, Jakarta (12/4/2017).

Umi Tatu enggan membahas tentang kabar pernikahan kedua Umi Pipik. Baginya, yang terpenting saat ini, pihaknya dengan Umi Pipik lancar berkomunikasi.

“Ayo cepat udah mau maghrib, sekarang waktunya kita berdoa aja ya,” tutur Umi Tatu mengakhiri perbincangannya dengan awak media.

Ucapan Umi Tatu itu disambut gelak tawa adik Uje, Ustaz Fajar Shidik dan juga Ustaz Zacky Mirza. Adik mendiang Uje sepertinya tak mau mengomentari kabar Umi Pipik yang sudah menikah lagi.

Kebenaran pernikahan Umi Pipik engan Sunnu eks Matta Band masih belum menemukan titik terang. Namun rupanya  Umi Pipik sudah lama tak berziarah ke makam almarhum Uje. Umi Pipik terakhir kali diketahui datang ke kuburan suaminya saat lebaran tahun lalu.

Lantas pernahkah Umi Pipik berziarah ke makam Uje bersama seorang pria yang dikabarkan dekat dengannya? Terkait hal tersebut,  penjaga makam Uje, Pak Idup tak pernah melihat Umi Pipik datang hanya berdua dengan seorang pria.

“Belum, belum pernah. Setahu saya belum pernah,” ungkap Pak Idup ditemui di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Pak Idup menuturkan selama ini Umi Pipik datang selalu beramai-ramai dengan temannya. Mereka biasanya ziarah saat akan puasa dan lebaran.

“Umi kalau datang serombongan, bareng teman-temannya juga. Banyak ya, ada beberapa yang saya kenal, tapi karena sudah kelamaan enggak datang jadi saya lupa,” tutur Pak Idup.
Pak Idup bukan hanya mengurusi makam Uje, tetapi makam keluarga Uje lainnya mulai dari kakak pertama hingga kakek Uje.

Baca Juga:

Jika benar selamat ya untuk Umi Pipik! [Radarislam/ Nv]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...