Umroh dengan Ustadz Yusuf Mansyur dan 1.000 Jemaah, Mau Ikut? - Radar Islam
loading...

Umroh dengan Ustadz Yusuf Mansyur dan 1.000 Jemaah, Mau Ikut?

Radarislam.com ~ Banyaknya biro perjalanan umroh dengan persaingan yang sangat ketat membuat Daqu Travel menawarkan keunikannya tersendiri. Pada akhir tahun ini, Daqu Travel berencana mengajak 1.000 jemaah untuk umroh bersama Ustadz Yusuf Mansur.

"Desember tahun ini kami akan menggelar umroh akbar dengan target 1.000 jemaah dalam satu keberangkatan," kata Direktur Eksekutif Daqu Travel, Unang Abdul Fatah (5/4/2017).

Gebrakan tersebut sebagai upaya mengenalkan layanan baru kepada masyarakat. Lantaran, dalam dua tahun terakhir, kata Unang, Daqu Travel memperbaiki manajemen. Selain menawarkan perjalanan umroh dan haji khusus, Daqu Travel juga ingin menawarkan wisata religi ke Korea Selatan dan Jepang.

Menurutnya, walau bukan dua negara dengan penduduk mayoritas Islam, dua negara di Asia Timur itu dinilai cocok untuk paket yang mereka tawarkan.

" Masyarakat kini sedang menyukai bepergian ke dua destinasi itu," katanya.

Di Jepang dan Korea Selatan, kata Unang, jemaah yang berwisata akan dipandu langsung oleh Ustadz Yusuf Manyur. Tak hanya berwisata mengenal keunikan kedua negara itu, para jemaah juga akan mendengar tausiyah dari ustadz yang akrab disapa YM tersebut.

"Jemaah akan bertadabbur bersama YM untuk mengangkat ayat-ayat dalam Alquran dan membahasnya di satu lokasi tertentu. Itu akan lebih mendalam bagi jemaah," ucap dia.

Unang meyakinkan perjalanan umroh, haji, dan wisata religi, para jemaah akan selalu terjamin karena Daqu Travel telah mengantongi izin resmi dari Kementerian Agama.

"Mulai dari program hingga jenis pesawat yang akan memberangkatkan sudah jelas. Jadi tidak mungkin ada jemaah terbengkalai," tandasnya.

Baca Juga:

Anda tertarik? [Radarislam/ Dr]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...