Video Viral: Anies - Sandi Menang Pilkada DKI, Wanita Berkacamata Ini Tepati Janji Potong Payudara, Kini Begini Nasibnya - Radar Islam
loading...

Video Viral: Anies - Sandi Menang Pilkada DKI, Wanita Berkacamata Ini Tepati Janji Potong Payudara, Kini Begini Nasibnya

Radarislam.com ~ Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan video seorang wanita menantang akan memotong payudaranya jika pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Baswedan - Sandiaga Uno menang dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.
Sontak saja,aksi nekat wanita berkacamata ini kemudian menjadi viral.

Dalam video itu, ia menantang seorang pria yang ia panggil dengan sebutan Linglung. Ia menantang Linglung untuk lakukan hal yang sama seperti janjinya. Kini penghitungan cepat menyatakan kemenangan untuk pasangan Anies Baswedan  -Sandiaga Uno.

Dar hasil tersebut netizen tak lupa dengan nazar wanita ini dan menagih janji untuk segera menepatinya. Wanita yang tidak diketahui nama dan asalnya tersebut dengan tegas menyatakan dirinya siap untuk menepati janji melalui video yang diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram, @lambe_turah, Rabu (19/4/2017). Berikut videonya:
Anehnya, wanita ini tak terlihat takut atau gentar. Malah dalam video tersebut, wanita itu awalnya mengucapkan selamatnya atas kemenangan yang diraih oleh pasangan Anies dan Sandi pada hitungan cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Ia juga mendoakan Anies dan Sandi agar bisa menjalankan tugasnya sebagai gubernur dan wakil gubernur dengan baik dan sesuai dengan amanah warganya.

Dengan tegas ia siap untuk memotong payudaranya karena janji adalah utang. Namun ternyata ada alasan di balik dari keberanian dan kenekatan wanita ini. Ia berani untuk menepati janjinya tersebut karena ternyata wanita ini adalah pengidap penyakit kanker payudara stadium empat. Wajar saja ia harus segera melakukan pemotongan pada payudaranya.

Baca Juga:

Jika sebaliknya Anies – Sandi kalah, kira-kira wanita ini masih mau memotong payudaranya agar bisa sembuh dari kanker? [Radarislam/ Brn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...