Di Hadapan Zakir Naik, Mahasiswi Bandung Ini Ucapkan Dua Kalimat Syahadat Dengan Alasan Yang Tak Disangka-Sangka - Radar Islam
loading...

Di Hadapan Zakir Naik, Mahasiswi Bandung Ini Ucapkan Dua Kalimat Syahadat Dengan Alasan Yang Tak Disangka-Sangka

Radarislam.com ~ Cendekiawan muslim dunia, Dr Zakir Naik melakukan diskusi dalam Safari dakwahnya di Indonesia, di Aula Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Kota Bandung (2/4/2017). Mubaligh yang lahir di Mumbai, India, 18 Oktober 1965 tersebut mengangkat tema Dakwah or Destruction, yang diilhami salah satu surat di kitab suci Al Quran, Al Ashr.

Diskusi pun berjalan dengan sempat diwarnai tangis peserta. Dalam setiap dakwahnya, Dr Zakir Naik memang membuka kesempatan bagi masyarakat non muslim untuk datang. Dalam paparan diskusinya, Dr Zakir membeberkan seputar ajaran agama Islam dengan akal dan logika berlandaskan Al-Quran dan beberapa peserta melontarkan pertanyaan.

Adegan mencengangkan tampak saat mahasiswi yang baru saja masuk Islam tersebut langsung diberi hijab dan mengenakannya. Seketika suasana keharuan dan kesyukuran terlihat jelas saat para muslimah lain di sekitarnya memeluk dan menyalami sang mahasiswi muallafah baru tersebut.

Tanpa diduga, empat orang mengucap dua kalimat syahadat. Mereka adalah Danalia Permata Sari yang juga merupakan seorang mahasiswi, Novita Luciana, Kevin dan Deni Saputra.
Suasana haru pun pecah ketika mereka bergantian mengucap syahadat. Suasana menjadi hikmat dengan suara tempuk tangan dan takbir. Terlihat beberapa peserta wanita yang hadir ikut menitikan air mata.

Novita mengaku, mengenal agama Islam sejak dua tahun. Dia penasaran dengan keyakinan umat muslim. Melalui ceramah-ceramah Dr Zakir Naik ia terus pelajari dan pahami untuk menambah wawasan sekaligus membulatkan tekadnya.

“Sudah lama saya melihat video Dr Zakir melalui YouTube. Alhamdulillah saya bisa bertemu dan bertanya langsung pada beliau (Dr Zakir Naik). Tadi saya mendapat jawaban langsung dari beberapa pertanyaan yang selama ini menganggu pikiran saya,” katanya.

Mata mahasiswi ini berkaca-kaca setelah pertanyaannya dijawab oleh Dr Zakir Naik, dengan tangis bahagia ia pun bersyahadat mengakui tidak ada Tuhan yang berhak disembah selain Allah Ta’ala dan mengakui bahwa Muhammad SAW adalah Rasul-Nya.

Berikut videonya:
Baca Juga:

Banyaknya jumlah yang hadir dan antusiasme kaum muslimin menorehkan harapan baru bahwa umat Islam Indonesia kokoh dan bersatu. [Radarislam/ Pb]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...