5 Artis Cantik Ini Memilih Menjadi Mualaf, Kisahnya Sangat Mengharukan - Radar Islam
loading...

5 Artis Cantik Ini Memilih Menjadi Mualaf, Kisahnya Sangat Mengharukan

Radarislam.com ~ Islam menjadi agama mayoritas di Indonesia. Tapi, hal ini tak menjadikan Indonesia tak toleran dengan agama lainnya. Mungkin dari hal ini jugalah yang membuat kaum non muslim tertarik dan ingin mempelajari Islam.

Berawal dari sebuah keingintahuan dan penasaran dengan ertanyaan dan jawaban yang masuk akal. Banyak diantara kaum non muslim yang jatuh cinta kemudian memutuskan memeluk islam. Namun, ada juga yang memutuskan menjadi mualaf karena sebab lain atau karena menuruti kata hati.

Hal yang sama juga terjadi pada sederetan artis cantik berikut. Di balik terucapnya dua kalimat syahadat dari mulut mereka, ternyata ada kisah yang cukup inspiratif dan penuh haru. Siapa sajakah mereka dan apa pula penyebabnya masuk Islam? Simak ulasannya berikut ini:

1. Dian Sastrowardoyo
Artis yang baru saja mengalami kejadian pahit karena dinilai sombong menanggapi fans ini memiliki kisah menarik sebelum memutuskan masuk islam. Meski Dian sering disebut masuk islam demi menikah dengan kekasihnya, ternyata tudingan ini salah. Dian memang tak menampik jika dirinya sering bertanya tentang islam kepada Iyun, kekasihnya saat itu. Namun, Ia tak masuk islam demi Iyun. Menurutnya apa yang dilakukannya murni dari hati nurani.

2. Rebecca Reijman
Penyanyi cantik ini masuk islam setelah mendengar lantunan ayat suci Al-Quran dalam acara tahlilan. Rebecca merasa hatinya tak lagi hampa dan hidupnya lebih lengkap setelah menjadi seorang muslim.

3. Tere
Penyanyi yang satu ini menemukan hidayah untuk masuk islam melalui sebuah mimpi. Pada tahun 2001, Ia bermimpi tentang petunjuk untuk segera mengucapkan dua kalimat syahadat. Tanpa ragu, Ia langsung memutuskan menjadi muslim di tahun yang sama.

4. Natalie Sarah
Kisah Natalie Sarah untuk menjadi seorang muslim tidaklah mudah. Natalie harus kucing-kucingan dengan ibundanya yang tak setuju jika dirinya pindah agama. Pada puasa pertama, Natalie Sarah bahkan harus beberapa kali tak sahur karena ibunya sudah mulai curiga.

5. Marsha Timothy
Marsha Timothy masuk islam pada tahun 2012 lalu. Saat itu, artis cantik ini dianggap masuk Islam demi menikah dengan Vino G Bastian. Namun, Ia menolak jika disebut demikian. Menurutnya, niat masuk Islam sudah ada jauh dari rencana pernikahannya dengan Vino.

Baca Juga:

Nah itulah 5 artis cantik dengan kisah menarik mereka saat menjadi muallaf. Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Mrd]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...