Foto Dua Siswi Sedang Tunggu Jemputan Ini Hebohkan Netizen, Lihat Wajah Gadis Yang Berdiri - RadarIslam.com

Foto Dua Siswi Sedang Tunggu Jemputan Ini Hebohkan Netizen, Lihat Wajah Gadis Yang Berdiri

Radarislam.com ~ Foto dua anak sedang menunggu jemputan ini membuat netizen merinding. Foto dua pelajar ini mendadak diperbincangkan oleh netizen. Bukan tanpa sebab, coba perhatikan lagi apa yang berbeda dari kedua pelajar tersebut.

Akun Twitter @Syaramimi yang pertama kali memposting foto kedua pelajar ini.
Dalam foto tersebut, tampak dua orang siswi yang berdiri di trotoar. Satu siswi terlihat sedang jongkok. Dia memakai kerudung putih. Rok yang dipakai siswi ini warna cokelat. Dia juga menggendong satu tas warna hijau. Di lengannya tampak satu tas lain berwarna ungu.

Sementara siswi kedua, terlihat berdiri. Siswi yang satu ini terlihat bertubuh lebih kecil dibanding dengan yang jongkok. Dia memakai kerudung warna putih. Serasi dengan warna seragam lengan panjang yang dipakai. Siswi ni juga memakai rok warna biru. Siswi inilah yang menjadi perhatian netizen saat foto mereka diunggah di twitter.
"Dik akak faham panas tunggu parents nak ambik balik sekolah.
Tapi kenapa tarik anak tudung tu sampai ke dagu.
Seram hahahaha," tulis akun @Syaramimi dalam keterangan foto.

Ya, netizen begitu terkejut melihat wajah siswi yang berdiri itu seluruhnya warna putih. Ia seperti mengenakan topeng bahkan ada netizen yang beranggapan siswi ini tak memiliki wajah seperti penampakan.

Namun yang sebenarnya terjadi adalah karena teriknya matahari, siswi yang berdiri tersebut menarik kain pelapis kerudungnya menutupi semua wajahnya. Alhasil, mata, hidung dan mulut siswi kecil ini sama sekali tak terlihat. Tak ayal cuitan ini sampai delapan ribu retweet dan 2.500 like.

Baca Juga:

Seram juga ya? [Radarislam/ Sp]

Share This !