Diduga Potong Kuping Korban Saat Pengeroyokan Geng Motor di Jatiwaringin, Polisi Buru Pemilik Akun @Yudha Schitzho Cloth, - RadarIslam.com

Diduga Potong Kuping Korban Saat Pengeroyokan Geng Motor di Jatiwaringin, Polisi Buru Pemilik Akun @Yudha Schitzho Cloth,

Radarislam.com ~ Baru-baru ini publik dihebohkan dengan aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh segerombolan Geng motor Jatiwaringin All Star di Jatiwaringin, Kampung Makasar, Jakarta Timur (20/5/2017). Aksi ini mengakibatkan satu orang tewas mengenaskan.



“Kami masih mengejar tiga pelaku lainnya. Salah satu korbannya ada yang sampai kupingnya putus,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo kepada dikutip Radarislam.com dari laman Kompas.com (24/5/2017).

Setelah diusut, salah seorang yang dikejar Polres Metro Jakarta Timur punya nama akun di Facebook Yudha Schitzho Cloth. Hal ini lantaran akun tersebut memancing kecurigaan polisi dialah pelakunya karena mengunggah status pada 21 Mei 2017. Begini isinya:

“Hahaha enak nggak mas dipotong kupingnya. Uhh badan lau bagus banget mas pada bolong-bolong begitu. Dibacokin ya hahaha untung gua masih punya hati menn mata lu nggak gua putusin sekalian cuma kuping doang. Emmm tapi lumayan dah berguna juga buat gantungan konci gua hahaha. Tetep semangat dill, keep strong, selo dendam lau sudah terbalaskan dill, ntih kuping udah gua kasih mamang dill kali berguna buat lau.”

Tawuran tersebut terjadi di dua titik berbeda. Arie, warga Jatiwaringin yang melihat langsung kejadian mengatakan titik pertama terjadi di jembatan Radar, Jatiwaringin. "Kedua di depan Jl. Setia, Komplek Bina lindung masih di Jatiwaringin juga,” jelasnya.

Mereka menyerang dari dua arah berbeda, banyak korban yang berjatuhan dan 30 orang geng motor berhasil ditangkap. Menurut Arie, mereka berasal dari daerah, Cikarang, Tambun, Warakas. Rombongan motor diperkirakan mencapai 300 motor lebih.

Baca Juga:

Dari aksi itu terdapat korban dari warga dengan 100 jahitan dan 30 orang luka bacok dan 4 orang meninggal. [Radarislam/ Kmp]

Share This !