Gisella Putuskan Jadi Mualaf, Gara-Gara Iklan Sirup Yang Tayang Jelang Ramadhan - Radar Islam
loading...

Gisella Putuskan Jadi Mualaf, Gara-Gara Iklan Sirup Yang Tayang Jelang Ramadhan

Radarislam.com ~ Jelang Bulan Ramadhan sampai jelan Idul Fitri. Biasanya iklan sirup sudah tayang di televisi dan begitu diingat olehn ratusan juta umat Muslim di Indonesia adalah iklan sirup di televisi.

Bahkan, kemunculan iklan sirup di layar kaca, seolah menjadi penanda bahwa bulan puasa segera tiba. Tak melulu soal kesegaran produk sirup. Para vendor biasanya mengiklankan aneka minuman itu dengan kemasan cerita yang unik dan bernuansa Islami.

Tapi kali ini, iklan sirup punya cerita lain yang tidak hanya menjadi penanda puasa. Melainkan menjadi jalan petunjuk seorang perempuan muda memeluk agama Islam. Perempuan asal Bandung yang akrab disapa Gisella memutuskan menjadi mualaf karena sering melihat iklan sirup tayang di televisi.

Menurut dia, iklan sirup selalu menceritakan soal kegiatan buka puasa yang mencerminkan kehangatan keluarga dan mudik lebaran.

"Itu yang membuat saya mulai tertarik dan menyukai serta mendalami Islam," ujarnya.

 Tidak hanya kehangatan keluarga yang diidamkan, banyak teman Gisella yang berlaku menyenangkan dengan menjaga kebersamaan saat bulan Ramadan.

"Saya akhirnya mantap memilih Islam. Semoga istiqamah menjadi Muslim," harapnya.

Setelah memutuskan masuk Islam, Gissella pun kini berhijab dan sering diminta bertukar pengalaman di acara-acara pengajian. Menurut dia, hidayah bisa datang dari mana saja, bahkan dari iklan sirup sekali pun.

Baca Juga:

Kisah muallaf yang unik bukan? [Radarislam/ Wa]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...