Ibu Ini Kaget, Timba Sumurnya Terasa Berat, Tapi Saat Diangkat Ternyata Ada Mayat - Radar Islam
loading...

Ibu Ini Kaget, Timba Sumurnya Terasa Berat, Tapi Saat Diangkat Ternyata Ada Mayat

Radarislam.com ~ Seorang ibu muda bernama Saroh (23),warga Dukuh Manggian RT 1/1/ Desa Kalisari, Kecamatan Sayung, terkejut bukan kepalang saat hendak menimba air di sumur tua belakang rumahnya di Demak, Jawa Tengah. Hal ini lantaran timbanya terasa sangat berat karena tersangkut sesuatu.

Peristiwa tersebut sontak menggegerkan warga setelah subuh itu bermula saat bangun dari tidurnya dan hendak mencuci pakaian. Seperti biasanya dia harus menimba air terlebih dahulu di sumur.

"Biasanya menimba air juga lancar, lha kok pagi tadi terasa beda. Ketika itu di dalam sumur ada seperti bantal yang terapung, namun ketika diamati lebih seksama diketahui benda tersebut adalah mayat. Makanya saya langsung lari memberi tahu suami," kata Saroh kepada polisi (25/4/2017).

Teriakan Saroh itu mengagetkan suaminya Nur Alim (26) yang tengah bersantai di rumah. Setelah dilihat mengapa timba sumurnya berat ternyata ada sosok mayat pria yang ternyata adalah tetangga sendiri.

Setelah memastikan penemuan mayat di dalam sumur, Alim memberi tahu tetangganya. Dengan cepat, kabar penemuan mayat itu menyebar di masyarakat.

"Setelah diamati, mayat tersebut ternyata adalah tetangga kami sendiri yang beberapa hari ini tidak terlihat. Makanya kami juga menghubungi keluarga korban untuk memastikan sekalian mengevakuasi dari dalam sumur," imbuhnya.

Setelah dievakuasi, mayat tersebut tak lain adalah Sugiharto (23). Polisi yang tiba di lokasi segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Diperkirakan pria malang itu sudah meninggal dua hari, karena korban sejak Sabtu 23 April 2017 meninggalkan rumah tanpa kabar.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan olah TKP, korban meninggal dunia karena bunuh diri dengan masuk ke sumur. Pihak keluarga juga membuat surat pernyataan keberatan mayat korban diautopsi. Setelah penyelidikan ini, mayat korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," ujar Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo.

Baca Juga:

Innalilahi Wa Inna Ilahi Roji'un. [Radarislam/ Bs]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...