Walau Nasi Uduknya Tak Selalu Laris, Kakek Renta Ini Setia Tunggu Pembeli Hingga Tertidur - RadarIslam.com

Walau Nasi Uduknya Tak Selalu Laris, Kakek Renta Ini Setia Tunggu Pembeli Hingga Tertidur

Radarislam.com ~ Kebutuhan hidup yang semakib banyak dan pendapatan sedikit membuat kehidupan jadi semakin sulit. Belum lagi usaha yang dirintis tak selalu mulus. Mulai dari persaingan hingga minat pembeli.

Demikian juga yang dirasakan oleh seorang kakek renta ini. Demi bisa memperoleh penghasilan untuk keluarganya, ia rela menunggu pembeli hingga tertidur.

Kondisi yang mengharukan itu diabadikan oleh akun Hafizah Sari dan diunggah ke media sosial Facebook. Tampak sang kakek tertidur di meja warungnya saat malam hari yang dingin.

Diketahui bahwa peristiwa tersebut berada di salah satu daerah di Jakarta Timur dan sang kakek merupakan seorang penjual nasi uduk. Tampak dirinya begitu kelelahan lantaran menunggu pembeli yang tak kunjung datang. Sementara dirinya harus bisa membawa uang untuk keluarganya di rumah.

Hafizah yang saat itu baru pulang kerja memberanikan untuk membangunkan sang kakek. Tujuannya tentu saja untuk membeli nasi uduknya agar sang kakek sedikitnya bisa bahagia ada yang membeli.

Hafizah pun berharap netizen lainnya yang berada di dekat sana bisa membeli nasi uduk sang kakek agar ia bisa cepat pulang di usianya yang sudah senja.

Baca Juga:

Semoga kakek penjual nasi uduk tersebut memperoleh rezeki yang melimpah dari Allah Ta’ala lewat para pembeli yang meramaikan usahanya. Amin. [Radarislam/ Km]

Share This !