Nabila Syakieb Lahir dari Keluarga Kaya, Tapi Ia Gak Neko-Neko Dan Sepi Gosip Sampai Banjir Pujian Netizen - Radar Islam
loading...

Nabila Syakieb Lahir dari Keluarga Kaya, Tapi Ia Gak Neko-Neko Dan Sepi Gosip Sampai Banjir Pujian Netizen

Radarislam.com ~ Siapa yang tak kenal Ratu Sinetron Nabila Syakieb? Wanita asal Bogor kelahiran 18 November 1985 selalu tampil cantik di setiap penampilannya baik di TV maupun kesehariannya.

Nabila Syakieb memulai karier keartisannyanya sebagai finalis Gadis Sampul pada tahun 1999.bPada tahun 2001 Nabila mulai merambah dunia akting dengan lolos casting untuk sinetron produksi Rapi Films berjudul Cinta SMU bersama bintang pendatang baru kala itu seperti Faisal, Zaskia Adya Mecca dan Hessel Steven.

Dalam sinetron ini Nabila langsung dipercaya sebagai pemeran utama. Meski dibintangi oleh para pendatang baru sinetron ini mendapat sambutan baik dari para pemirsa dan menjadi salah satu sinetron remaja populer kala itu.

Setelah sukses membintangi sinetron Cinta SMU, Nabila kembali dipercaya Rapi Films untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Pilihlah Aku bersama Yogi Nugroho, Nina Shaqi dan Lucky Hakim.bSemenjak itu, karir keartisannya makin melejit dan dikenal banyak orang.
Meski lahir dari keluarga kaya, Nabila justru lebih asyik mencari penghasilan dari dunia hiburan dibanding menghambur-hamburkan uang orangtuanya.

Buktinya, hingga sekarang, istri dari Reshwara Argya Radinal ini masih eksis di dunia hiburan Indonesia. Ia juga telah membintangi puluhan judul sinetron dan memenangkan berbagai peagai penghargaan.

Tak hanya itu baru-baru ini ia membuka bisnis kuliner bersama sepupunya. Bisnis kuliner Nabila ‎ini mengusung konsep sebuah warung yang ia beri nama Warsiix atau Warung Asiix di Jalan Dewi Sri Kuta 17B, Kuta, Bali. Bisnis kuliner pertamanya itu ia resmikan pada Senin (24/4/2017).

Meski kerap wara-wiri di kayar kaca, Nabila termasuk artis yang nggak neko-neko dan jarang digosipkan miring. Ia sering memperankan sosok wanita kalem dan lemah lembut, ternyata di kehidupan kesehariannya juga tak berbeda jauh.

Meski selalu terlihat kalem, tak banyak yang tahu jika Nabila ini adalah seorang penunggang kuda yang handal. Bahkan ia pernah berkompetisi di ajang PON Jabar 2016.
Namun meskipun tajir dan memiliki segudang prestasi, Nabila disebut sebagai artis yang kalem dan nggak neko-neko di setiap penampilannya.

Baca Juga:

Siapa yang mengidolakan Nabila Syakieb? [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...