Pemuda Ini Nabung Diam-diam Demi Nikahi Kekasih, Tapi Kenyataan Yang Terima Bikin Pedih - Radar Islam
loading...

Pemuda Ini Nabung Diam-diam Demi Nikahi Kekasih, Tapi Kenyataan Yang Terima Bikin Pedih

Radarislam.com ~ Pernikahan menjadi momen paling ditunggu sepasang kekasih untuk bisa menjalani hidup bersama selamanya. Persiapan pernikahan dipersiapkan dengan matang tak hanya dari mental tapi juga materi. Tetapi, tidak semua orang beruntung.

Ada yang berusaha keras tapi akhirnya tetap saja berpisah. Hal inilah yang dialami oleh pria Malaysia bernama Fizai. Kisah cinta Fizai menjadi viral di media sosial Facebook belum lama ini. Fizai mengunggah status, menyatakan dia telah menabung diam-diam untuk biaya pernikahannya dengan perempuan pujaan hatinya. Sayangnya, semuanya tidak seperti yang dia harapkan.

Menurut Fizai, selama tiga tahun berpacaran, dia telah berusaha sebaik mungkin menjaga hubungan dengan kekasihnya. Dan sejak dua tahun yang lalu, Fizai diam-diam menyisihkan gajinya sedikit demi sedikit untuk biaya pernikahan mereka kelak. Namun sayang, perempuan yang dia cintai selama ini lebih memilih pria lain.

"Saya sudah ada niat, tapi Allah merencanakan yang lain. Saya sengaja menabung diam-diam. Mau buat kejutan. Tapi hatimu memilih pria lain.
Saya masih ingat dengan janji untuk meresmikan hubungan kita. Kebersamaan selama tiga tahun bukan waktu yang mudah bagi saya untuk mencari yang lain," tulis Fizai di Facebook.

Tulisan singkat dengan beberapa potongan gambar tabungan uang dengan tulisan 'untuk halalkan Nopi' terus menjadi perhatian banyak netizen.

Netizen yang menanggapi postingan tersebut merasa kasihan dengan Fizai. Mereka ramai-ramai mengucapkan kata-kata semangat kepada pemuda tersebut.

Baca Juga:

Semoga mendapatkan jodoh yang lebih baik. [Radarislam/ Dr]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...