Pesta Pernikahan Belum Selesai, Pengantin Wanita Minta Cerai, Ternyata Kelakuan Suaminya Bikin Geram - Radar Islam
loading...

Pesta Pernikahan Belum Selesai, Pengantin Wanita Minta Cerai, Ternyata Kelakuan Suaminya Bikin Geram


Radarislam.com ~ Hati siapa yang tak hancur saat pesta pernikahan baru saja berlangsung namun calon pasangan malah minta cerai. Tapi seperti inilah pernikahan Rubana Parveen (18) dan Muntaj Ansari (26) yang hanya berumur tiga jam saja.

Peristiwa yang begitu menyakitkan ini terjadi pada hari Rabu (26/4/2017), di Desa Chandwa, India. Kabarnya , perceraian antara keduanya ini dipicu karena keluarga wanita muak dengan sikap pengantin pria.

Pengantin pria bernama Muntaj Ansari ternyata hanya seorang pengayuh becak. Tapi ia dinilai keluarga wanita terlalu matre, alias materialistis.

Calon istrinya, Rubana memang anak orang kaya raya. Ayahnya, dikenal punya bisnis hotel. Sesuai adat istiadat di sana, pihak pengantin wanita memberikan seserahan kepada pengantin pria. Tapi menurut pihak keluarga wanita, Muntaj minta seserahan dengan nilai mahal. Bahkan ia meminta motor mahal.

Ayah Rubana, Bashir-ud-din Ansari (58), sebetulnya sudah membelikan Rubana motor. Tapi Muntaz tak puas, karena tak sesuai dengan seleranya. Pada pernikahan itu, Muntaz marah dan terus mengomel. Ia bahkan mengancam tak mau pulang bersama Rubana. Keluarga wanita sudah membujuknya agar tak membuat malu di pernikahan.Tapi Muntaz tetap berulah.

Hingga pada akhirnya , Rubana pun merasa kecewa. Tak pikir panjang lagi , Ribana langsung menyuruh kerabatnya memanggil penghulu. Saat itu juga, ia minta agar pernikahannya dibatalkan.

Ayah Rubana pun murka. Motor yang diberikan keluarga Rubana untuk Muntaz. Ditolak oleh Muntaz. Dia meminta agar keluarga mempelai pria, mengembalikan seluruh harta pemberiannya.

Keramaian ini pun akhirnya ikut membuat warga di sekitar rumah Rubana, ikut panas. Jengkel dengan ulah Muntaz, mereka akhirnya mencukur paksa rambut Muntaz dan kakaknya.

Mereka juga mengalungkan tulisan : “Aku minta seserahan yang banyak,”
Lantaran tak ingin menanggung malu , keluarga Rubana langsung menikahkan Rubana dengan laki-laki lain. Pria itu adalah Mohammed Elias (25), yang tinggal 25 km dari rumah keluarga Rubana.bSore hari setelah kejadian itu, mereka menikah.

“Aku tak menyesal dengan apa yang telah terjadi. Aku bahagia, anakku tak jadi hidup dengan seorang pria rakus,” kata Bashir-ud-din, ayah Rubana.

Baca Juga:

Semoga kejadian ini tidak terjadi di Indonesia ya? [Radarislam/ If]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...