Polisi Tindak Pemuda yang Berpose Injak Al-Qur'an Yang Beredar Di Media Sosial - Radar Islam
loading...

Polisi Tindak Pemuda yang Berpose Injak Al-Qur'an Yang Beredar Di Media Sosial

Radarislam.com ~ Entah apa yang dipikirkan pemuda ini sampai ia melecehkan kitab suci Al-Qur'an. Polisi mengamankan pemilik akun Facebook Kapry Ananda yang mengunggah foto dirinya akan menginjak Al-Qur'an di sebuah mushola belum lama ini.

Kapry menjalani pemeriksaan di kantor Wali Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat.

"Saat ini dia sedang diproses di kantor wali nagari, oleh pihak polisi dan pemerintahan nagari,” kata Camat Sungai Aur, Saifudin.

Camat mengungkapkan, pemilik akun Kapry Nanda bernama asli Capry Nanda (20), seorang mantan pelajar yang bermukim di sebuah kampung dalam Jorong Koto Dalam, Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat. Seperti diketahui, Kapry membuat heboh netizen karena mengunggah foto dirinya hendak menginjak kitab Suci Alquran.

Foto itu diserta dengan caption “jGn tIru adEgaN InI brO…”

Sementara itu, Kementerian Agama Padang langsung membentuk tim untuk mengungkap siapa pria tersebut. Pasalnya, tindakan pria dalam foto tersebut melampai batas dan menistakan agama.

Baca Juga:

Sehingga pemuda ini harus berurusam dengan polisi. Ya begitulah akibatnya jika berbuat nista terhadao kitab suci. [Radarislam/ Mrd]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...