Pria Ini Tega Usir Ibu Kandungnya Yang Sudah Renta Demi Sang Istri - Radar Islam
loading...

Pria Ini Tega Usir Ibu Kandungnya Yang Sudah Renta Demi Sang Istri

Radarislam.com ~ Anda pasti akan geram dengan apa yang dialami nenek berusia 80 tahun bernama Zaynab Sayed Ghoneim Slimm Bukannya dirawat dengan baik ia malah diusir putranya dari rumah, karena si menantu merasa terganggu.

Ya, ibarat pepatah, air susu dibalas air tuba. Sikap seorang pria di Mesir yang tega mengusir nenek Zaynab hanya untuk membahagiakan sang istri. Wanita lanjut usia (lansia) ini terpaksa menghabiskan sisa waktunya di dunia dengan hidup di jalanan.

Zaynab yang sudah berumur 80 tahun diusir putranya dari rumah, karena si menantu merasa terganggu.bBeruntung, seorang wanita yang iba melihat Zaynab terlunta-lunta di Jalanan Thalathini, Kota Qalyubia, mengadukan nasibnya kepada Dewan Menteri, Kamis (27/4) malam.

Wanita itu meminta kementerian mengevakuasi Zaynab dari jalanan dan dirawat di panti jompo. Mendapat laporan itu, Menteri Solidaritas Sosial Ghada Wali langsung memerintahkan anak buahnya membawa Zaynab ke panti jompo.

“Kesehatan ibu Zaynab baru bisa diperiksa Sabtu pagi. Sebab, ibu itu tidak bisa bergerak dan kelelahan. Kekinian, Ibu Zaynab berada di Dar Nasr al-Islam, dan ditempatkan di unit perawatan lansia Shubra,” demikian keterangan resmi kementerian.

Baca Juga:

Semoga saja putra dan menantu Zaynab menyadari kekeliruannya menelantarkan sang ibu. [Radarislam/ Sr]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...