Tas Siswi SMK Ini Digeledah Polisi, Begitu Dibuka Isinya Mengejutkan Dan Bikin geleng-Geleng Kepala - Radar Islam
loading...

Tas Siswi SMK Ini Digeledah Polisi, Begitu Dibuka Isinya Mengejutkan Dan Bikin geleng-Geleng Kepala

Radarislam.com ~ 2 Mei 2017, bukan hanya Hari Pendidikan Nasional tetapi juga hari bersejarah bagi pelajar kelas XII SMA/SMK. Pasalnya, hari tersebut adalah hari di mana kelulusan diumumkan. Namun, hari itu juga bisa dibilang sebagai hari “memilukan”.

Betapa tidak, seperti sudah tradisi, para pelajar SMA/SMK menggelar kegiatan yang tidak bermanfaat, seperti coret-coret seragam, konvoi, pesta minuman keras dan lain sebagainya. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi kalau hari pengumuman kelulusan dijadikan sebagai ajang pelampiasan aksi brutal para pelajar.

Padahal, aksi ini sering berujung pada penangkapan. Seperti kejadian yang terjadi di kawasan Desa Bumiayu, Kecamatan Wedarijaksa. Di mana kumpulan pelajar yang tengah asyik mencoret-coret seragam dengan pilok diamankan oleh petugas.

Namun, dari sekian banyaknya siswa yang ditangkap, ada salah satunya yang membuat sejumlah polisi wanita (Polwan) dari jajaran Polsek Wedarijaksa terkejut.

Hal itu terjadi ketika petugas menggeledah tas milik siswi SMK tersebut. Bukannya menemukan alat tulis atau perlengkapan sekolah, polisi justru menemukan satu set peralatan kosmetik lengkap. Diantaranya adalah lipstik, bedak, mascara, krim malam dan krim pagi, eye liner, hand body, vitamin rambut, serta produk La Tulip, Ponds, dan Wardah

“Bukannya alat tulis, malah kosmetik,” kata Kapolsek Wedarijaksa AKP Sulistyaningrum.

Baca Juga:

Memang aneh juga kehidupan anak sekolah sekarang ya? Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Mn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...