7 Artis Bollywood yang Ternyata Muslim, Nomor 5 Pernah Ada Hubungan Khusus Dengan Ayu Ting Ting - RadarIslam.com

7 Artis Bollywood yang Ternyata Muslim, Nomor 5 Pernah Ada Hubungan Khusus Dengan Ayu Ting Ting

Radarislam.com ~ Anda tentu tak asing lagi dengan film Bollywood. Dari film dan serial India inilah kita bisa tahu kebudayaannya. Selain itu, kita juga mengenal para artis yang ganteng dan cantik.

Jika berbicara soal agama para artis Bollywood, ternyata cukup banyak pekerja seni di India yang Muslim. Sebut saja Shah Rukh Khan. Shahrukh adalah salah seorang aktor papan atas India yang beragama Islam.

Nah dari sederet artis India dengan berbagai suku dan agama, berikut 7 artis dan aktor Bollywood yang beragama Islam.

1. Shahrukh Khan
Bukan rahasia lagi kalau Shahrukh Khan atau yang biasa dikenal sebagai SRK menganut agama Islam. Saat berkunjung ke Indonesia, produser sekaligus pemeran utama Asoka ini menyempatkan diri beribadah di Masjid Istiqlal.

2. Aamir Khan
Selain Shakrukh Khan, ada juga Amir Khan yang menjadi bintang  film 3 Idiots. Nama aslinya adalah Muhammed Aamir Hussain Khan. Pas dengar nama panjangnya pasti tak terkejut kaget saat tahu kalau Aamir Khan adalah seorang Muslim.

3. Salman Khan
Salman Khan juga aktor senior Bollywood. Film debutnya di tahun 1989, Maine Pyar Kiya langsung melambungkan namanya hingga menjadi aktor papan atas. Selain sebagai aktor, Salman juga seorang presenter, produser, dan penyanyi.

4. Suzanne Roshan
Artis, sosialita, dan interior designer, lulusan Brooks Collage, California, ini ternyata juga seorang Muslim. Mantan istri Hrithik Roshan ini cantik sekali bukan?

5. Shaheer Sheikh
Perannya sebagai Arjuna di serial Mahabarata menjadi idola para kaum hawa. Shaheer Sheikh juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting yang membuat namanya semakin melejit di Indonesia.

6. Imran Khan
Aktor film yang memulai debutnya dengan membingi film komedi romantis yang berjudul Jaane Tu ... Ya Jaane Na ini adalah keponakan dari Aamir Khan.
Seperti pamannya, Imran Khan juga seorang Muslim.

7. Gauri Khan
Gauri Khan adalah istri Shahrukh Khan. Selain sebagai produser film, ibu tiga anak ini juga seorang desain interior sekaligus fashion designer. [Radarislam/Dr]

Share This !