Foto Ustaz Sedang Ceramah Ini Bikin Merinding, Perhatikan Kakinya! - RadarIslam.com

Foto Ustaz Sedang Ceramah Ini Bikin Merinding, Perhatikan Kakinya!

Radarislam.com ~ Media sosial Facebook tengah digemparkan oleh salah satu postingan pemilik akun Priyo Khasbullah. Pria yang diketahui tinggal di Kebumen Jawa Tengah ini terbiasa mengunggah aktivitas di masjid atau mushola di lingkungannya.

Namun ada kejanggalan pada salah satu foto yang diunggah pada 3 Mei 2017 . Jika diperhatikan sekilas memang tak ada yang aneh. Yang ada hanya seirang ustaz tengah berceramah di sebuah mushola di Salatiga Jawa Tengah lengkap dengan mic-nya, mimbarnya dan juga makanannya, semuanya tidak ada yang salah. Di foto tersebut terlihat pria setengah baya yang menjadi jemaah sedang memperhatikan tausiyah ustad.

Namun jika diperhatikan lebih detail lagi, penceramah tersebut tidak terlihat kedua kakinya dalam foto ini. Padahal tidak ada bangku atau kursi di belakang. Yang jelas penceramah tersebut bukan hantu atau jin yang menampakkan diri sebab sang ustaz memang masih hidup dan sehat wal'afiat.
Bahkan akun ini mengklaim ia yang mengambil foto itu sendiri. Ia menegaskan tidak mengedit ataupun meng-crop fotonya, sehingga memang demikianlah foto aslinya.

Merinding juga ya? [Radarislam/ Mf]

Share This !