Wanita Malang Ini 'Digilir' 3 Perampok di Kamar Saat Suami Tidur di Ruang Tamu, Ternyata Pelakunya Bikin Syok - RadarIslam.com

Wanita Malang Ini 'Digilir' 3 Perampok di Kamar Saat Suami Tidur di Ruang Tamu, Ternyata Pelakunya Bikin Syok

Digilir 3 pria saat suami tidur, Radarislam.com ~ Wanita kerap kalinjadi sasaran aksi kekerasan dan pelecehan. Modus yang dilakukan oleh para pelakunya juga beragam. Namun, yang paling sering terjadi adalah pelecehan disertai kekerasan. Peristiwa itu tidak hanya terjadi di jalanan, tapi bisa juga terjadi di dalam rumah.

Seperti yang dialami oleh Kartika (bukan nama sebenarnya), asal Klang Utara, Malaysia. Berdasarkan berita yang dikutip Radarislam.com dari Siakap Keli, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 4 pagi. Saat itu, Kartika sedang tidur di dalam rumahnya. Ketika tidur, dia dikejutkan oleh kehadiran tiga perampok yang datang ke rumahnya.

Kartika tidak mengetahui kapan dan bagaimana ketiga perampok itu masuk bisa masuk ke rumahnya. Setelah menemukan Kartika, para pelaku kemudian meminta Kartika untuk terus diam, dan mengancamnya akan membunuh suaminya yang sedang tidur di ruang tamu.

Mereka saat itu juga membawa sebilah pisau. Karena mendapatkan ancaman semacam itu, Kartika hanya bisa diam. Sehingga, para pelaku bebas menggagahinya. Usai puas melampiaskan nafsu bejatnya, para pelaku kemudian pergi meninggalkan korban.

Kartika kemudian menceritakan kejadian naas itu kepada suaminya. Suami Kartika pun geram dan segera melaporkan kejadian itu kepada polisi. Ternyata, selain menggauli Kartika, para pelaku juga merampok harta benda korban. 

Ketua Polisi Daerah Klang Utara, Asisten Mohd Yusoff Mamat mengaku, telah mengantongi sejumlah data terkait para pelaku itu.

"Seorang pelaku diduga berasal dari Indonesia," terangnya.

Yusoff melanjutkan, para pelaku rupanya masuk ke rumah korban melalui jendela rumahnya. Besi yang ada di jendela rumah itu dicongkel oleh para pelaku. Begitu rusak, mereka pun masuk ke dalamnya.

Saat ini pihak kepolisian setempat sedang melakukan perburuan terhadap para pelaku tersebut. Sehingga, para pelaku bisa segera diberikan hukuman yang setimpal atas perbuatannya itu. Semoga saja bisa segera ditangkap dan diadili sesuai hukum yang berlaku ya? [Radarislam/ Tn]

Share This !