Asyik Joget Dengan Biduan Cantik, Selamat Kunci Rohaya Di Dalam Kamar - RadarIslam.com

Asyik Joget Dengan Biduan Cantik, Selamat Kunci Rohaya Di Dalam Kamar

Joget dengan biduan cantik, Selamat kunci Rohaya, Radarislam.com ~  Kisah Selamat dan Rohaya beberapa pekan terakhir ini ramai dibicarakan publik. Pernikahan pasangan 16 tahun dan 71 tahun Selamat dan Rohaya memang menghebohkan semua orang. Betapa tidak, di umur yang terbilang masih sangat muda, Selamat memutuskan menikahi seorang nenek bernama Rohaya, yang sudah berusia 71 tahun.

Layaknya selebritis, mulai pasangan beda usia ini menikah, malam pertama, sampai keseharian mereka pun menjadi sorotan Bahkan mereka didapuk menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier.

Setelah menjadi tamu di Jakarta, keduanya sempat berkunjung ke Monas sebelum akhirnya bertolak pulang ke kampung halaman mereka di Baturaja. Kembali ke OKU, Selamat dan Rohaya pun kembali melanjutkan kehiduoan rumah tangga mereka di OKU Baturaja.

Sempat tenggelam kabar tentang mereka, baru-baru ini netizen justru gempar dengan sebuah informasi mengejutkan. Kabar tersebut datang dari sosok sang suami. Pasalnya pulang dari Jakarta, Selamat kepergok tengah berjoget dan mabuk-mabukan dikelilingi biduan cantik.
Seperti yang terekam dalam video yang diunggah di Youtube oleh akun Berita Total, 17 Juli kemarin.

Dalam video tersebut, diduga Selamat yang mengenakan kemeja garis-garis ungu terlihat asyik berjoget ria dengan biduan-biduan. Walau suasana tampak temaram dengan cahaya yang minim, namun beberapa kali sinar lampu memperlihatkan dengan jelas wajah Selamat tampak asyik berjoget menikmati musik diacara yang diduga acara pernikahan tersebut.

Dalam video, sosok yang diduga Selamat terlihat asyik berjoget di antara kerumunan warga. Bahkan, ia terlihat menari didekat salah seorang biduan cantik berbaju biru. Sekilas, sosok yang diduga Selamat ini nampak berjoget asyik, namun tubuhnya justru sempat tidak seimbang dan terlihat seperti linglung. Berikut videonya:
Yang lebih mencengankan lagi, wanita ini tanpa ragu memegang pundak Selamat dan mengajaknya berjoget bersama, dengan gerakan yang cukup sensual. Ketika ditelusuri ternyata acara tersebut digelar salah satu warga dari Desa Pagar Dewa, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Baturaja, Sumatera Selatan, Sabtu (15/7/2017).

Awalnya beberapa netizen meragukan kebenaran dari sosok Selamat atau bukan. Akan tetapi beberapa kalimat yang diucapkan warga di dalam video membuat beberapa netizen yakin jika sosok tersebut mungkin benar adalah Selamat.

Seorang wanita dalam video terdengar mengatakan “Artis mano ini, yang nikah dengan nenek-nenek kemaren, mano nenek-nenek itu?"

Ada pula yang terdengar mengatakan "Mbak Chika, Mbak Chika," menirukan kalimat yang diucapkan selamat ketika tampil di Hitam Putih.

Banyak netizen merasa iba denga Rohaya yang ditinggal di rumah karena ulah Selamat ini. Selamat dikenal posesif, Setelah menikah, Selamat selalu mengunci Rohayah di dalam rumah jika ia ingin bepergian walau hanya sebentar saja.

“Dio ini cemburu nian, aku dikuncinyo dari luar dia takut aku melirik–lirik laki-laki lain,” kata Rohaya yang ditemui dirumahnya di Desa Karangendah Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu Propinsi Sumatera Selatan.

Saat itu Selamat sedang berbelanja kebutuhan di warung sebelah rumahnya, lantaran cemburu Selamat mengunci pintu dari luar rumah. Namun nenek tiga cucu ini keluar dari pintu dapur dan duduk menunggu suaminya di luar rumah.

Tak lama kemudian, Selamat pulang dari warung dan langsung menarik Rohaya masuk ke dalam rumah. Meskipun dipaksa masuk ke dalam rumah dan langsung dirangkul oleh Selamat, wanita yang sudah tiga kali menikah ini pasrah saja dan langsung duduk disamping sang suami yang usianya terpaut 55 tahun ini. Meskipun dipaksa masuk ke dalam rumah dan langsung dirangkul oleh Selamat, wanita yang sudah tiga kali menikah ini pasrah saja dan langsung duduk disamping sang suami yang usianya terpaut 55 tahun ini.

Rohaya yang lebih banyak bercerita mengaku menyayangi Selamat dan rela berbagi suka dan duka bersama suami ketiganya ini. Meskipun pernikahan Rohaya dan Selamat terkesan kurang mendapat dukungan dari pihak keluarga Rohaya, tapi wanita lanjut usia ini tetap yakin kalau Selamat adalah jodoh yang dikirimkan Allah untuknya.

“Duo suami sebelumnya sudah meninggal semua, ini suami yang ketiga,“ ujar wanita yang rambutnya masih tetap hitam tanpa uban ini. [

Bagaimana tanggapan Anda? Radarislam/ Tn]

Share This !