Suaminya Hilang Tidak Ada Kabar, Wanita Ini Unggah Surat di Media Sosial, Isinya Bikin Netizen Nangis - RadarIslam.com

Suaminya Hilang Tidak Ada Kabar, Wanita Ini Unggah Surat di Media Sosial, Isinya Bikin Netizen Nangis

Suami hilang, istri tulis surat di media sosial, Radarislam.com ~ Kehidupan rumah tangga merupakan sebuah tahap kehidupan yang harus dilewati oleh setiap pasangan yang sudah menikah.

Bagi pasangan suami istri (pasutri) mengarungi bahtera rumah tangga memang penuh rintangan dengan pengorbanan. Berbagai masalah akan muncul silih berganti untuk dihadapi.

Namun, masalah itu akan segera tuntas jika mereka melandasinya dengan rasa cinta. Sebab, tanpa adanya rasa cinta, maka mustahil kehidupan rumah tangga itu akan bertahan lama.

Seorang istri, harus bisa menunjukkan rasa cinta yang sangat mendalam kepada suaminya. Begitu juga sebaliknya. Apabila, terjadi suatu masalah pada satu di antara mereka, maka yang lainnya harus saling menguatkan.

Hal ini yang mungkin sedang dilakukan oleh Gea Rara Hayu Arimbi. Rara saat ini sedang mencari suaminya Wempy Yosanova Farera.

Dalam tulisan yang diunggahnya pada Selasa (11/7/2017) sekitar pukul 10.00 WIB, Gea menuliskan Wempy sudah hilang lebih dari seminggu. Rara tampaknya tidak mengetahui sama sekali apa yang menimpa suaminya, sehingga menghilang lama.

Meski demikian, dia tetap yakin suaminya masih hidup. Oleh karena itu, dia pun meminta bantuan banyak orang untuk bisa segera menemukan suaminya. Berikut ini adalah tulisan lengkap Rara yang dikutip Radarislam.com dari Tribunnews.com:


"Surat Terbuka (boleh disebarkan / dibagikan )

Bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan suami saya .. saudara Wempy Yosanova Farera ..
Sepekan telah menghilang tanpa ada kabar .....

Saya sebagai istri sangat yakin suami saya masih hidup hingga saat ini ... namun entah dimana keberadaannya dan ada apa dibalik semua ujian Allah ini ..

Dengan segala kerendahan hati ..

Saya sebagai istri .. mohon maaf apabila ada perlakuan suami saya jika membuat pihak tertentu sakit hati .
Kami disini benar" rindu dengan mas wempy

Pertama,
Jika memang ini sebuah tindak kriminalitas , berupa penyekapan / penculikan .. karena pencurian harta benda yg dibawa suami saya selama perjalanan .. kami harap suami saya dikembalikan dengan selamat , silahkan membawa harta bendanya ... dan pulangkan suami saya ... di Jember (lokasi yg bs kami tahu silahkan sms di 087 712 736 069 ).

Meskipun suami saya ingat lokasi kejahatan ..kami sama sekali tidak akan mengerahkan polisi / semacamnya untuk menindak lanjuti penangkapan pelaku . Kami ikhlas untuk harta benda yang di ambil dan hanya berharap suami saya kembali dengan selamat dan sehat wal afiat ...dan berkumpul dengan keluarga
Rejeki bisa dicari , namun suami saya .. tidak sebanding dengan harta benda ..

Anda bisa pegang janji saya untuk tidak melapor ke polisi ....

Kedua ,
Jika memang suami saya pergi atas kehendak sendiri ..saya sebagai istri berharap dan berdoa papa cepat pulang ... adek bayi rindu sm papanya .. gerak gerak terus ..pingin diusap seperti setiap malam papa ngusap perut mama.. mertua sakit sekarang ... beliau sedang dirawat d rumah sakit karena tidak sanggup menanggung kesedihan putranya menghilang ..

Seberat apapun masalah yg papa hadapi ... mari diselesaikan bersama ... kami semua menyayangimu lebh dr apapun .. pulanglah pa, kami butuh papa .. sy sebagai istri akan menuruti apapun yg papa mau .. asal setidaknya kami tau papa sehat dan baik" saja ..

Meskipun harus mengorbankan perasaan dan hidup saya .. saya ikhlas menerima apapun it , asal saya tahu suami saya sehat dan kembali dihadapan saya...

Ketiga ,
Jika suami saya dibawa untuk kepentingan golongan / cuci otak .. terkait dengan organisasi tertentu ... saya mohon ... segera dipulangkan ... karena saya mengandung .. saya mohon belas kasihan dr bapak / ibu yg membawa suami saya .. begitu sedihnya saya ..begitu rindunya saya dengan suami.. saya benar" terpukul ...
dan menangis tiap hari ... saya yakin bapak/ ibu memiliki belas kashan .. dan sy berdoa semoga allah membuka pintu hati ibu / bapak dengan kebaikan .. anak dalam kandungan saya membutuhkan papa nya ...

Keempat ,
Saya mengucapkan terima kash sebesar-besarnya atas usaha dan doa semua teman" dimanapun yg sudh share dan membantu pencarian hilangnya suami saya ... semoga kebaikan dan balasan Allah selalu bersama kalian ....amin.

Kami merindukanmu papa ..... kami mencintaimu .
Semoga allah menjaga Mu dimanapun papa berada ..
Kami selalu berdoa .... dengan semua harapan dan ratapan ... pada Allah swt .

Mama syang papa , Mama cinta papa ..
We love you .. Wempy Yosanova Farera ....

Note : foto cctv terakhir suami saya hendak pulang ke Jember

Foto close up foto terbaru model rambut suami saya
Bagi yg melihat / pernah tau ....
Silahkan hubungi nomor 087 712 736 069 (whats app )
Atas nama Gea Debora
Alamat Perum Taman Gading Blok Kutilang No. 19
Sumbersari Jember .
"

Tulisan Gea itu kemudian mengundang rasa iba dan haru para netizen. Bahkan, tidak jarang di antara mereka ada juga yang mengaku menangis.

"Rara..sampe nangis aku bacanya...bumil yg kuat ya jaga kesehatan...bighuge rara....rara yg g pernah sedih..," kata akun Arum Muvida.

"Itu kok bawa ijazahau kmn ya," ujar akun Zyco Habibie El Moslem

"Turut prihatin dan turut berdoa semoga segera ditemukan," imbuh akun Bambang Sujanarko.
  
Semoga suami Rara segera pulang kembali kepada keluarganya. Amin. [Radarislam/ Tn]

Share This !