Tak Disangka, Begini Kondisi Terakhir dr Ryan Thamrin Sebelum Meninggal - RadarIslam.com

Tak Disangka, Begini Kondisi Terakhir dr Ryan Thamrin Sebelum Meninggal

Kondisi terakhir dr Ryan Thamrin, Radarislam.com ~ Publik Tanah Air masih sangat berduka dengan meninggal Ryan Thamrin yang berpulang pada hari ini, Jumat (4/8/2017).  Apalagi setelah beredar foto mengejutkan yang menunjukkan kondisi terakhir dr Ryan Thamrin sebelum meninggal.

Bagaimana tidak, dokter yang dikenal ganteng ini ternyata tampak kurus kering di hari-hari terakhirnya. Dalam foto yang beredar tersebut, Ryan tampak mengenakan kaos warna hijau dan celana jins. Tubuh kurusnya begitu jauh berbeda dengan sosok Ryan yang kita kenal selama ini. Kondisi tersebut sangat kontras dengan penampilan Ryan yang kita kenal sebelumnya. Saat masih sering muncul di televisi, dia dikenal sebagai sosok yang segar bugar.

Wajah tampannya pun seolah menjadi idola para penonton acara tersebut.
Gaya bicara Ryan yang menarik pun membuat banyak orang terkesan. Dia mewakili para dokter lainnya memberikan berbagai pengetahuan tentang kesehatan, dan mengajak publik untuk hidup sehat.
Tidak ada yang menyangka bahwa kemudian dia akan jatuh sakit. Sejak mundur dari dunia TV dia memilih tinggal di Pekanbaru, Riau, bersama kerabatnya. Di sana pula dia kemudian menghembuskan napas terakhirnya.

Ryan Thamrin sendiri diketahui mengidap maag akut selama setahun terakhir. Untuk memulihkan kondisinya, dia harus menjalani pengobatan intensif dengan cara rawat jalan. Penyakit yang dideritanya rupanya cukup menguras kekuatan fisik.

Baca Juga:

Hal ini terlihat dari penampilan terakhir Ryan Thamrin yang sama sekali berbeda dan jauh dari kesan sehat. Semoga saja kini Ryan Thamrin bisa tenang di sisi-Nya. [Radarislam/ Btg]

Share This !