Innalilahi! Baru 4 Hari Menikah Suami Histeris Lihat Istri Terbujur Kaku, Ternyata Ini yang Terjadi - RadarIslam.com

Innalilahi! Baru 4 Hari Menikah Suami Histeris Lihat Istri Terbujur Kaku, Ternyata Ini yang Terjadi

4 hari nikah, suami histeris lihat istri terbujur kaku, Radarislam.com ~ Sudah menjadi rahasia Tuhan dimana rezeki, jodoh, dan maut ada di tangan-Nya. Seperti kejadian tragis yang dialami pasangan ini.

Baru empat hari resmi menjadi suami istri, kebahagiaan mereka harus berakhir. Pasangan asal Malaysia ini harus berpisah lamanya akibat kecelakaan yang menewaskan sang istri.

Allah Yang Maha Kuasa ternyata berkehendak lain, pasangan yang baru saja menikah empat hari ini mengalami kecelakaan motor yang sangat fatal di Jalan Hutan Melintang-Bagan Datoh, Perak, Malaysia. Sang suami mengalami cedera parah di kaki dan luka di sekujur tubuhnya. Dan sang istri meninggal dunia seketika di tempat kejadian.

Suami ini tentu tidak kuasa menahan air mata melihat sang istri sudah terbujur kaku, dan telah dimandikan serta dikafani untuk segera dikebumikan. Sang suami menyentuh wajah istrinya yang sudah tak bernyawa dengan derai air mata.

Semua yang melihat kejadian ini pun langsung terenyug. Suami ini hanya bisa pasrah dan berdoa untuk istri yang baru saja dinikahinya empat hari yang lalu.

Netizen yang melihat kejadian ini cukup banyak yang menangis karena terharu dengan kisah suami istri ini. Usia pernikahan empat hari seharusnya masih dalam usia bulan madu. Mereka seharusnya masih menikmati masa sebagai keluarga baru, namun harus berpisah dengan cara yang sangat tragis seperti ini.

Ucapan doa dari netizen turut mengiringi kepergian istri tercintanya ini, mereka mendoakan semoga sang suami tabah menghadapi cobaan ini dan istrinya diampuni segala kesalahannya.

Share This !