'Air Ajaib' Ini Sering Dibuang, Tapi Ternyata Bikin Wajah Putih dan Mulus Alami - RadarIslam.com

'Air Ajaib' Ini Sering Dibuang, Tapi Ternyata Bikin Wajah Putih dan Mulus Alami

Air ajaib bikin wajah putih mulus, Radarislam.com ~ Anda tentu selalu mencuci beras sebelum ditanak bukan? Setelah itu air beras pastilah akan dibuang.  Namun ternyata air beras ini jangan dianggap sepele karena ternyata banyak manfaatnya bagi kecantikan.


Untuk mendapatkan kulit yang bening dan cerah seringkali banyak wanita yang mencoba berbagai produk pemutih kulit yang harganya cukup mahal.
Sebenarnya untuk mendapatkan kulit yang bening dan cerah tersebut tidak butuh uang yang banyak karena Anda bisa memanfaatkan air 'ajaib ini.

Anda peelu tahu, beras mengandung  beberapa zat yang dapat digunakan oryzanol untuk kecantikan. Zat ini mampu menangkal sinar ultaviolet ke dalam kulit sehingga sangat baik bagi kesehatan kulit.

Selain itu, masih banyak kandungan yang lainnya yang juga sangat baik bagi kesehatan kulit. Adapun cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan manfaat air cucian beras untuk wajah dan kulit bisa dilakukan adalah sebagai berikut:

1. Beras yang dicampurkan dengan air adalah sebesar 1/4 kg, kemudian aduk merata air dengan beras dan saring beras sehingga didapatkan air cucian saja.

2. Lakukan hal ini sebanyak tiga kali.

3. Air yang disaring tersebut kemudian dimasukkan dalam wadah.

4. Gunakan air tersebut untuk mencuci muka setiap saat sehingga didapatkan wajah yang bersih dan cantik.

Baca Juga:

Jadi jangan lagi buang air 'ajaib' yang bisa bikin wajah putih dan mulus alami ya? [Radarislam/ Bhn]

Share This !