Jangan Takut Menikah Dengan Pria yang Miskin Harta, Percayalah Saat Kita Menikah Allah Akan Buka Pintu Rezeki Selebar-Lebarnya - RadarIslam.com

Jangan Takut Menikah Dengan Pria yang Miskin Harta, Percayalah Saat Kita Menikah Allah Akan Buka Pintu Rezeki Selebar-Lebarnya

Jangan takut nikah dengan pria miskin harta, Radarislam.com ~ Wahai para wanita jangan takut jika ada pria yang miskin harta ingin menikah dengan Anda, sebab harta dapat dicari bersama setelah menikah.

Tapi Anda harus takut jika menikah dengan pria yang miskin iman dan tanggung jawabm. Sebab hal itu bisa membuatmu akan tidak bahagia menjalani rumah tanggamu kelak.

Percayalah, saat menikah, Allah SWT Yang Maha Kaya akan membukakan pintu-pintu rejeki dengan mudah, entah itu datangnya dari suami atau mungkin istri.

Allah SWT Berfirman:
"Serta kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara anda, serta orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki serta hamba-hamba;sahayamu yang wanita. Bila mereka miskin Allah bakal memampukan mereka dengan karunia-Nya, serta Allah Maha Luas".

Percayalah saat kita beriman serta bertaqwa di jalan Allah, jadi begitu mudah bagi-Nya untuk mengabulkan semua doa-doa anak Adam, yang tengah meminta dan diberkahi karena sudah menyempurnakan separuh Agamanya.

Bisa saja waktu awal menikah perlengkapan rumah belum kita punyai. Teruslah bersyukur, serta teruslah doakan kebaikan untuk pasangan. Se ab mungkin saja saat ini Allah berikan kita hidup serba pas pasan, bisa jadi besok, lusa, atau mungkin nanti, Allah SWT kirim berbagai keringanan untuk dia memperoleh rejeki yang lebih.

Tidak ada yang sulit bagi Allah untuk mengubah rezeki seseorang. Percayalah, jika harta kekayaan, gelar, pangkat jabatan serta kejayaan di dunia hanya semu. Semua itu akan selesai saat kita berbaring di atas dipan serta tertutup tanah.

Baca Juga:

Kebahagiaan yang sesungguhnya itu yaitu waktu kita bersabar semasa didunia serta bersukur waktu kita dikumpulkan dengannya di Surga-Nya yang sudah lama dinantikan. [Radarislam/ Tpb]

Share This !