Laudya Cynthia Bella Posting Foto Putri Engku Emran, Netizen: Aleesya Kok Mirip Artis Ini - RadarIslam.com

Laudya Cynthia Bella Posting Foto Putri Engku Emran, Netizen: Aleesya Kok Mirip Artis Ini

Laudya Cynthia Bella posting Aleesya mirip artis, Radarislam.com ~ Setelah resmi menikah dan mennjadi istri Engku Emran. Laudya Cynthia Bella juga sekaligus menyandang ibu sambung dari seorang anak perempuan.



Lantaran sang suami Engku Emran adalah seorang duda dengan anak satu bernama Engku Aleesya dari pernikahannya terdahulu. Tak butuh waktu lama bagi Aleesya dan Bella untuk saling mengenal satu sama lain.

Walau baru lima bulan saling kenal, namun keduanya sudah sama-sama dekat satu sama lain. Dikutip Radarislam.com dari laman TribunStyle.com. Akun Instagram Laudya Cynthia Bella, Senin (11/9/2017) mengunggah foto putrinya tersebut.

Rupanya Aleesya sudah begitu dekat dengan Bella. Bahkan putri cantik Erra Fahira ini tak sungkan untuk bersandar dalam pelukan Bella. Bella pun juga tampak tulus dan menerima Aleesya sebagai putrinya.

Aleesya memang mewarisi kecantikan ibu kandungnya, Aleesya tumbuh menjadi seorang gadis yang manis dan cantik. Wajahnya terlihat sangat kalem dan meneduhkan.
“I love him with all my heart. And in return, Allah gave me a priceless treasure. “Aleesya“,” tulis Bella.

Melihat kecantikan Aleesya, netizen pun bereaksi dengan memberikan berbagai macam komentar. Banyak yang menilai wajah Aleesya tampak mirip dengan artis cantik Chelsea Islan.


Pasalnya wajah keduanya yang imut dan kalem membuat mereka terlihat sedikit mirip.

"Anaknya mirip chelsea islan gak sih?," komentar akun Afriantipratiwi.

“Aleysaa mirip chelsea islan y," tulis akun
Meea.sumiati.sulaiman.

“Mirip banget dgn chealse islan," ujar akun Desiwsari.

"Muka chelsea islan bangett," komentar akun Saidahmgfrh_.

"Mukanya mirip kayak chelsea islan ya," imbuh akun Tyaa49.

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Share This !