7 Tanda Pasangan Anda Selingkuh Dilihat Dari Sikapnya, Nomor 3 Sering Dilakukan - RadarIslam.com

7 Tanda Pasangan Anda Selingkuh Dilihat Dari Sikapnya, Nomor 3 Sering Dilakukan

Tanda pasangan selingkuh, Radarislam.com ~ Selingkuh menjadinsebuah masalh besar dalam keharmonisan suami istri. Adanya pihak ketiga bisa menghancurkan sebuah hubungan karena tak ada lagi kesetiaan.


Apakah pasangan Anda terlihat sangat nyaman berbicara dengan orang lain selain Anda? Atau ia seolah merasa cocok ketika bertemu dengan lawan jenis?

Mungkin beberapa kali Anda mendapati pasangan Anda menghabiskan waktu, nongkrong, ngobrol bersama dengan teman-temannya. Tapi tidak nyaman ketika bersama Anda?

Anda patut hati-hati bisa saja ia terjebak pada selingkuh emosional alias emotional affair. Namun bagaimana caranya mengetahui pasangan selingkuh atau tidak? Curiga boleh saja. Tetapi jangan gegabah.

Anda bisa memperhatikan dari sikap dan emosionalnya dengan 7 tanda berikut ini:

1. Menjauh secara fisik
Pasangan mulai menjauh secara fisik dari Anda. Ia seakan tak nyaman lagi berada di samping Anda.

2. Sering pergi ke luar
Terjadi perjumpaan dan hubungan yang berlebihan antara pasangan dan orang lain di dunia nyata maupun secara online. Misalnya, aktivitas di sosial media pasangan Anda sering berhubungan dengan orang tersebut. Kemudian Anda sering mendapati mereka saling kontak mata penuh kein*timan ketika bertemu

3. Selalu berkilah "hanya teman"

Pasangan bersikeras melabeli orang dengan terlibat affair dengannya sebagai “hanya teman”. Penggunaan kata “hanya atau cuma” memang mencurigakan. Karena kita tidak akan berupaya memperjelas hubungan kita dengan orang lain sebagai “hanya teman”, jika kita memang benar-benar sekadar teman dengannya.

4. Terobsesi pada ponselnya.

Ia yang biasanya meletakkan ponselnya di mana saja di rumah, kini ia mulai membawanya ke manapun. Ia secara rutin mengecek pesan dan sangat aktif di media sosial.

5. Ada orang yang dicurigai
Anda mendapati bahwa orang yang dicurigai terlibat affair dengan pasangan mengetahui banyak hal tentang kondisi hubungan pernikahan Anda.

6. Mulai berubah
Pasangan mengalami perubahan perilaku dari cara berbicara dan cara pandangnya soal pernikahan.

7. Tak ingin bahas orang lain
Pasangan kita tidak ingin membicarakan orang lain ketika sedang berdua. Ia juga menolak untuk membicarakan sesuatu dengan lebih detail.

Baca Juga:

Demikian 7 tanda bahwa pasangan dilihat dari sikapnya. Namun di luar dari pada itu, berusahalah untuk menunjukkan cinta dan perhatian lebih kepada pasangan Anda. Buat ia kembali nyaman ketika sedang berada di samping Anda. Jangan sampai perselingkuhan itu terjadi dan menghancurkan rumah tangga Anda. [Radarislam/ Wb]

Share This !