PNS Cantik Ditemukan Tewas di Kontrakan, Gemparkan Warga Selesai Solat Idul Adha - RadarIslam.com

PNS Cantik Ditemukan Tewas di Kontrakan, Gemparkan Warga Selesai Solat Idul Adha

PNS cantik tewas di kontrakan, Radarislam.com ~ PNS cantik, Indria Kameswari (38) ditemukan tak bernyawa di rumahnya, di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat (1/9/2017). Korban diduga dibunuh oleh suaminya sendiri.


Korban tak bernyawa di kasur yang berada di ruangan tengah usai shalat Idul Adha sekitar pukul 07.30 WIB. Saat ditemukan tubuhnya masih hangat.

Kapolsek Cijeruk Kompol Safiuddin Ibrahim mengatakan, korban tinggal di perumahan River Valley Blok B2 Nomor 31, RT 01/08 Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk. Korban memiliki KTP dengan alamat Jalan Waraka I gg A no 11, Jakarta Utara.

Diduga korban dibunuh suaminya sendiri, Abdul Malik Azis (38). Namun polisi belum bisa memastikan siapa pelakunya. Polisi masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

“Kami baru nyampe di TKP, belum ada data. Masih cari data-data. Saya masih konfrontir,” ujar Safiuddin kepada Pojokjabar.

Menurutnya, korban ditemukan saat warga hendak bersilahturahmi usai melaksanakan shalat Idul Adha. “Ada warga yang melapor ke kami pagi,” terangnya.

Sementara, saat ditemukan, suami korban tidak ada di rumah. Dugaan sementara, korban di bunuh suaminya. Korban dan suaminya diketahui bertengkar hebat sebelum korban ditemukan meninggal.


Kanit Reskrim Polsek Cijeruk, AKP Ma’rup berserta anggotannya sudah mengambil sidik jari korban. Jenazah korban rencannya akan dibawa ke RSUD Ciawi. Selanjutnya, kepolsian akan menghubungi pihak keluarga korban. [Radarislam/ Kc]

Share This !