Wahai Para Suami! Ajak Istrimu Liburan, Jangan Hanya Diberi Tumpukan Baju Untuk Dicuci dan Disetrika, Begini Alasannya - RadarIslam.com

Wahai Para Suami! Ajak Istrimu Liburan, Jangan Hanya Diberi Tumpukan Baju Untuk Dicuci dan Disetrika, Begini Alasannya

Suami ajak istri liburan, Radarislam.com ~ Wanita yang sudah menikah pun membutuhkan liburan. Apalagi bagi yang sudah memiliki anak. Sebab liburan sangat penting bagi wanita yang sudah menjadi ibu rumah tangga.

Liburan menjadi salah satu kegiatan yang sebenarnya  tidak boleh dilewatkan. Hal inimenjadi solusi melepas penat dan lelah bagi wanitayang sudah berumah tangga belum lagi jika ia juga wanita yang bekerja.

Oleh karena itu, bagi para istri, Anda harus  mengusahakan membuat jadwal wajib liburan pada waktu tertentu. Sebegitu pentingkah liburan bagi wanita yang sudah menikah? Berikut beberapa alasannya:

Liburan dapat melepas penat karena kesibukan sehari-hari
 Tak bisa ditampik jika seorang wanita yang sudah menikah ada kalanya merasa bosan dengan kesibukan yang ia lakoni. Namun hal ini adalah wajar. Mengingat seorangistri tidak ada hentinya mengurus pekerjaan rumah  tangga dan harus melayani suami serta anak-anaknya. Solusi dari melepas penat dan bosan adalah liburan.

Liburan dapat eratkan tali kasih dalam keluarga karena quality time
 Fakta menyebutkan kesibukan memang menjadi penyebab kurangnya komunikasi dalam sebuah keluarga. Apalagi bagi seorang istri dan suaminya. Sang suami sibuk bekerja dan istri sibuk mengurus rumah  tangga.  Belum lagi kalo jika istri merangkap sebagai wanita karier. Bisa dipastikan akan sangat minim quality time yang ada dalam keluarga tersebut karena kesibukan masing-masing yang begitu padat. Untuk itulah, liburan bisa menciptakan quality time dan memperkuat tali kasih dalam keluarga.

Liburan bisa menjadi momen indah untuk diabadikan
 Momen yang perlu dibadikan, salah satunya adalah momen-momen liburan  keluarga. Karena pada saat itulah kebahagiaan dan kebersamaan bisa hadir diantara mereka. Menggunakan  momen liburan sebagai momen untuk mengabadikan kebersamaan dan  kebahagiaan keluarga adalah ide yang sangat brilian.

Liburan menjadi saat  bersantai dan melupakan kesibukan sejenak
Setelah melakoni kesibukan sehari-hari yang sangat melelahkan, tentunya sebagai seorang istri akan membutuhkan waktu sejenak untuk  bersantai. Apalagi jika momen santai tersebut didampingi oleh suami  tercinta.

Liburan bisa menciptakan suasana romantis dengan sang suami
 Tidak bisa terhindarkan jika keromantisan yang ada dalam hubungan suami  istri jarang tercipta dengan adanya kesibukan masing-masing yang sangat  padat.  Oleh karena itu, disarankan untuk mengambil cuti dan berlibur bersama sang suami tercinta dan menciptakan suasana romantis tersebut di tempat yang romantis pula.

Semoga bermanfaat! [Radarislam/ Crm]


Share This !