Bejat! Video Guru Ngaji di Nganjuk M3sum di Masjid Bikin Heboh, Publik Pun Geram Bukan Main - RadarIslam.com

Bejat! Video Guru Ngaji di Nganjuk M3sum di Masjid Bikin Heboh, Publik Pun Geram Bukan Main

Video guru ngaji m3sum di masjid Nganjuk, Radarislam.com ~ Seorang guru patut memberikan contoh dan tauladan yang baik. Bukan kelakuan bejat yang dilakukan seorang guru ngaji di Dusun Bendhil, Desa Berbek, Kecamayan Berbek, Nganjuk, Jawa Timur ini.

Guru ngaji bukannya memberikan contoh dan pelajaran yang baik, malah berbuat tak senonoh. Yang bikin geram, perbuatan bejat ini dilakukannya terhadap salah satu santriwatinya yang masih di bawah umur.

Yang lebih parah lagi, perbuatan tak senonoh ini dilakukannya di dalam masjid setelah selesai memberikan pelajaran mengaji. Salah seorang warga yang tak disebutkan namanya menuturkan, warga sebenarnya sudah mengetahui perbuatan bejat guru ngaji tersebut.

Tapi, lantaran tak ada bukti warga belum berani bertindak.

“Akhirnya muncul video itu,” tuturnya, Selasa (19/9) malam

Video itu pun beredar dengan cepat di kalangan warga. Sementara, aparat dan perangkat desa langsung berkumpul untuk mengecek kebenaran video tersebut.

“Ternyata benar, di video itu ya guru ngaji itu,” terangnya.

Kemudian, berbekal video tersebut, aparat dan perangkat desa langsung bertindak sebelum warga makin geram dengan memanggil oknum guru ngaji tersebut.

“Dia ngaku kalau memang benar dia yang ada di video itu,” katanya.

Akibat perbuatannya, guru ngaji tersebut tak diizinkan lagi mengajar ngaji dan diusir dari dusun tersebut.

“Dia diusir oleh warga disini. Takutnya ada korban lain lagi,” sebutnya.

Di tempat terpisah, Ketua RW di Dusun Bendhil, Edi Santoso membenarkan beredarnya video tak senonoh sang guru ngaji di dalam masjid.

Ia juga mengatakan, warga pun sudah sangat resah dengan perbuatan oknum tersebut dan beredarnya video m3sumnya.
“Benar oknum kiai AS melakukan perbuatan m3sum di dalam masjid,” tuturnya.

Tapi, sampai saat ini, belum ada laporan dari warga maupun santriwati kepada polisi atas perbuatan mesum sang oknum kiai guru ngaji tersebut.

Dalam video berdurasi 2,57 menit itu terlihat sang kiai yang memakai sarung berada di dalam masjid besama salah satu satriwatinya. Diduga, rekaman video tersebut diambil dengan cara diam-diam dan tak diketahui oleh pelaku.

Terlihat juga, kiai guru ngaji tersebut berbuat tak senonoh dengan berada di belakang satriwatinya yang terlihat pasrah.

Baca Juga:

Semoga saja tak lagi memakan korban selanjutnya. [Radarislam/ Bs]

Share This !